FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Subang Bekuk Penjambret Sadis di Jalur Pantura

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Satuan Reserse Kriminal Polres Subang berhasil membekuk dua dari enam pelaku penjambretan sadis di jalur Pantura.

Kedua pelaku tersebut adalah berinisial TS dan SK. Keduanya merupakan warga Karawang. Mereka beraksi di Jalan Raya Pantura Kecamatan Ciasem, Desa Ciasem Girang Kabupaten Subang pada 20 November 2020 lalu

Kapolres Subang, AKBP. Aries Kurniawan Widiyanto mengatakan dalam menjalankan aksinya komplotan begal ini menggunakan tiga unit sepeda motor, dan membawa sebuah golok dan pisau.

"Dalam aksinya, pelaku memepet kendaraan korban, hingga korban berhenti, kemudian menodongkan senjata tajam berupa pisau. Pelaku lain mengambil barang milik korban," kata Kapolres.

Setelah berhasil menggasak barang barang korban, pelaku tancap gas melarikan diri. Sementara korban melaporkan kejadian yang dialaminya ke Kantor Kepolisian.

Dari hasil laoran warga, petugas melakuan penyelidikan. Hasilnya, Tim Jatanras berhasil mengamankan dua pelaku dari enam pelaku aksi penjambretan.

"Dari hasil pemeriksaan seluruh pelaku mengakui perbuatan yang dilakukannya tersebut. Kita sudah amankan dua orang, empat orang lainnya masih kita kejar, identitasnya sudah kita kantongi," tandasnya

Selain mengamankan dua pelaku, Polisi juga mengamankan sejumlah barang bukti berupa 1 unit kendaraan roda dua, merek Honda Vario warna hitam tanpa nomor polisi, satu unit handphone merk Oppo, warna biru muda dan 1 buah pisau.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Pemkab Usulkan Patimban Serap 70% Tenaga Kerja dari Subang https://t.co/QXnNPJasg3
Tak Pandang Bulu, Ketua Satgas Doni Monardo pun Terkonfirmasi Positif Covid-19 https://t.co/bTFFkyGQDW
Hai Pria!, Lakukan Olahraga Ini Agar Makin Tahan Lama Saat Bercinta https://t.co/mr4pLpenhF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter