FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ayah Tiri Setubuhi Anaknya Saat Istrinya Tidur, Korban Hamil Enam Bulan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com – Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka berhasil mengungkap persetubuhan anak di bawah umur yang dilakukan oleh ayah tirinya sendiri.

Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso mengatakan pelaku berinisial R (63) sudah menggauli M (16) sejak bulan Februari lalu.

"Pelaku sudah melakukan pencabulan sebanyak empat kali dan saat ini korban dalam keadaan hamil selama enam bulan,” Jelas AKBP Bismo saat didampingi Kasat Reskrim Polres Majalengka, AKP Siswo DC Tarigan, pada hari Selasa (17/11/2020).

Modus yang dilakukan pelaku dengan cara mencuri kesempatan ketika sang istri sudah tidur terlelap. "Nah ketika Ibunya tidur, pelaku ini menggerayangi korban lalu mengajak korban berhubungan badan,” Ujar AKBP Bismo.

Pelaku asal Kecamatan Kertajati itu sempat mengancam korban terlebih dahulu dengan dalih tidak akan memberikan uang jajan kepada korban.

“Jika tidak mau melayani ayah tirinya, si anak diancam tidak akan diberikan uang jajan dan sekolah tidak akan dibiayai oleh pelaku,” tutur Kapolres.

Aksi persetubuhan ini terbongkat oleh istrinya setelah putrinya diketahui sedang hamil 6 bulan. "Karena anaknya hamil, Ibunya menanyakan, anaknya ngaku dan menceritakan kejadian tersebut, kemudian Ibunya melapor ke pihak kepolisian,” Lanjut Kapolres.

Atas perbuatanya tersangka di jerat pasal 81 dan 82 Undang-undang (UU) Nomer 17 tahun 2016 tentang perlindungan anak. Pelaku diancam minimal 7 tahun penjara dan maksimal 15 tahun penjara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Waspada!, Kenali Jika Pria Mencintai Kamu Hanya Karena Fisik Belaka https://t.co/bXKC27B3Ub
Nakes RSUD Ciereng Subang Positif Covid, Dicurigai dari Pasien dan Hajatan https://t.co/rhytNAFZPN
Laka Beruntun, 9 Orang Tewas di Tol Cipali Subang https://t.co/CoTk1DS2DU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter