FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Iming-imingi Rp10 Ribu, Seorang Paman di Majalengka Setubuhi Ponakan Hingga Hamil

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Seorang bocah sebut saja Bunga berusia 11 tahun wraga Kecamatan Ligung ini jadi korban kebiadapan paman kandungnya, N, hingga melahirkan.

Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka berhasil mengungkap kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur. Perbuatan pelaku berinisial N (37) yang tidak lain adalah paman korban terungkap setelah korban melahirkan hasil persetubuhan yang dilakukan pada 19 September 2020 lalu.

Semula, N membantah tudingan yang dialamatkan paada dirinya. Namun setelah dilakukan tes DNA, bayi yang dilahirkan oleh korban identik dengan dengan N.

"Awalnya pelaku sempat memungkiri, kemudian kita tes DNA dan identik hasilnya bahwa si tersangka ini adalah pelakunya," Ungkap Kapolres Majalengka, AKBP Bismo Teguh Prakoso, didampingi Kasat Reskrim AKP Siswo DC Tarigan, Jum'at (23/10/2020).

Kapolres menjelaskan, antara pelaku dan korban masih punya hubungan keluarga. N merupakan paman dari korban, atau korban adalah ponakan pelaku. "Tersangka ini adalah paman si korban," katanya.

Dia menerangkan, perbuatan tersebut terjadi saat korban sedang tertidur di kamarnya. Tiba-tiba pelaku datang ke rumahnya. Entah dirasuki setan mana, N menggagahi korban.

Tidak hanya sekali, jelas Kapolres, dari pengakuan korban, pelaku melakukan persetubuhan sebanyak dua kali. Korban semula melakukan perlawanan dan menolak jakan pelaku, namun setelah dibujuk pelaku, korban pasrah

"Korban diiming-imingi dikasih uang sebesar Rp10 ribu," pungkasnya

Pelaku dijerat Undang-undang perlindungan anak nomor 17 tahun 2016 dan Tersangka diancam hukuman lima tahun penjara sampai lima belas tahun penjara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jemput Bola, Pemkab Indramayu Ganti Dokumen Warga yang Rusak dan Hilang Akibat Banjir https://t.co/lLMJIPr3uB
Perkuat Penanganan Covid-19, Pemrpov Jabar Teken Perda Kamtibmas dan RPJMD https://t.co/IzRSUBb8YR
Jahat Bener! 10 Kali Bunga Diperkosa Ayahnya Sendiri Selama 3 Tahun https://t.co/d7Z3jIMZP6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter