FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kapolres Majalengka Turun Langsung Operasi Tempat Hiburan Malam

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso turun langsung melakukan operasi cipta kondisi di sejumlah tempat hiburan malam.

Sejumlah Tempat Hiburan Malam di Majalengka Kota dan Jatiwangi disisir dan dilakukan pengecekan. Dari lokasi ini Polisi berhasil mengamankan ratusan otol miras berbagai jenis

"Dalam penindakkan pengelola tempat hiburan dikenakan Tipiring melanggar pasal 6 Perda Kabupaten Majalengka No. 11 tahun 2011 tentang Larangan Penjualan Minuman Beralkohol," terang Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso.

Kapolres Majalengka mengatakan razia ini sebagai upaya Polres Majalengka dalam menciptakan kondisi wilayah yang aman dan nyaman. Selain itu sebagai upaya terhindar dari segala bentuk kejahatan yang timbul dari sumber minuman keras.

"Selain mencegah kejahatan di tengah pandemi, kegiatan kami laksanakan untuk menjaga kondusivitas Kabupaten Majalengka di era New Normal atau Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB), dengan harapan, penanganan COVID-19 bisa lebih fokus tanpa terganggu gangguan keamanan," tandasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenaskan, Berbalut Kain Lusuh Seorang Nenek Renta Ditemukan Lemas Bersama Kucing dan Ayam https://t.co/QC3FfsDEj2
Dicekoki Miras, Gadis Belia Ini Diperkosa Kini Hamil https://t.co/3dETYc0cIc
Inilah Cara Mendidik Anak Agar Berani Menyampaikan Pendapat https://t.co/U350nxjhVW
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter