FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Anggota Polsek Cipeundeuy Gendong Penerima Bansos yang Tak Bisa Jalan

CIPEUNDEUY, TINTAHIJAU.com- Bhabinkamtibmas dari Polsek Cipendeuy, Subang mengegndong seorang penerima Bantuan Sosial Tunai tahap ke-III yang lumpuh atau atau tidak bisa berjalan.

Aksi ini dilakukan Bhabinkamtibmas Desa Cimayasari Cipeundeuy Subang,  Aipda H. Sidik Nurdiansyah. Dia menggendong Nenek Asmah (70) warga Dusun Sukadaya RT 01/01 Desa Cimayasari, Kecamatan Cipeundeuy.

Aipda H. Sidik Nurdiansyah menyatakan aksinya itu spontan setelah melihat Nenek Asmah tidak bisa jalan. Tanpa berpikir panjang, dia langsung menggendong ke tempat pendaftaran pengambilan Dana Bansos.

"Spontan aja, pas lihat nenek Asmah tidak berjalan, saya langsung langsung menggendong. Saya teringat ibu saya yang kondisinya memang tidak bosa berjalan," ujar H. Sidik.

Aksi spontanitas anggota Polisi mendapat apreisasi warga. Hendar (35) misalnya, dia mengatakan aksi Babinkamtibmas itu mempertegas peran Polisi sebagai mitra warga.

"Saya sangat terharu, dan salut kepada Pa Haji Sidik, dan itu pun, yang saya lihat spontanitas melihat Neneh Asmah tidak bisa jalan langsung di gendong oleh Pa Haji," Ucap Hendar.

Pendistribusian Dana BST Kemensos Tahap III ini dibagikan kepada 330 KK warga masyarakat Desa Cimayasari Cipeundeuy di Kantor Desa.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Mengenal Perjuangan KH Muhyidin, Pejuang dari Subang yang Diusung Jadi Pahlawan Nasional https://t.co/vboXKeZkZs
Ini 5 Tempat Berswaphoto yang Instagramble di Majalengka Kota https://t.co/U9GH9A3e99
Ini Syarat untuk Dapat Bantuan Rp600 Ribu bagi Pekerja Gaji di Bawah Rp5 Juta https://t.co/hHNY2EQMoo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter