FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Warga Patokbeusi Akhiri Hidup dengan Gantung Diri di Pabuaran, Subang

PABUARAN, TINTAHIJAU.COM- Warga Kampung Sodong, Desa Gempolsari, Kecamatan Patokbeusi, nekad mengakhiri hidunya dengan gantung diri di sebuah pohon nagka di Desa Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang, Rabu (10/6/2020)

Peristiwa itu berawal diketahui oleh Tasmi kaka korban saat ia tengah mencari keberadaan Nasam ketika ia mencari di belakang rumah tampak baju yang dikenakannya sudah tergeletak diatas tanah.

Pas melihat kearah atas pohon nangka Nasam sudah tak bernyawa dengan leher terikat tali tambang. Kejadian itu langsung dilaporkan ke warga dan dilanjutkan ke Polisi. Polisi bersama tim medis yang tiba dilokasi langsung mengevakuasi jasad korban dari pohon nangka dan dibawa kerumah duka.

Dari hasil pemeriksaan tim medis ditubuh korban tidak ditemukan luka bekas kekerasan korban meninggal murni akibat bunuh diri. "Diduga karena depresi dan kerap ketakutan saat bertemu dengan orang," kata Kapolsek Pabuaran, AKP Jono Sujono melalui Bripka Agustian.

Pihak keluarga korban menerima dengan ikhlas bahwa kejadian ini sebagai musibah dan sepakat jasadnya akan dimakamkan di tempat pemakan umum di daerah Pringkasap, Kecamatan Pabuaran, Subang.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Respon Pemkab Subang Soal Stadion Persikas yang Nyaris Ambruk https://t.co/h0cVerihpD
Khusus Pria!, 3 Posisi Bercinta Ini Bisa Jadi Penangkal Ejakulasi Dini https://t.co/f06HQa7YQH
Pemkab Subang Sampaikan Nota Pengantar RAPBD Perubahan https://t.co/mGooA2xmDc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter