FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polres Majalengka Bekuk 5 Pelaku Curamor, 1 Orang Diantaranya Ditembak

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Jajaran Satuan reserse Kriminal Polres Majalengka berhasil menangkap lima pelaku pencurian motor. Satu orang diantaranya terpaksa ditembak polisi karena mencoba melawan saat dilakukan penangkapan.

Kelima pelaku berinisial PG (25), DN alias IYN (25), ADS (28), ACM (25), dan FG. "Dua orang tersangka merupakan Residivis, dan satu orang terpaksa kita tembak karena melakukan perlawanan," kata Kapolres Majalengka AKBP Bismo Teguh Prakoso

Kapolres menerangkan pelaku sudah beraksi di sembilan lokasi, bukan saja di wilayah hukum Majalengka, tapi dua diantaranya di Kuningan dan Cirebon. Secara rinci, mereka beraksi dua kasus di Majalengka kota, dua kasus di Jatiwangi, dua kasus di Sukahaji, dua TKP Kuningan, dan satu kasus di Cirebon.

Aksi kelima tersangka terbonkar saat (PG) menjual motor curiannya kepada penadah (ADS) di pinggir jalan pasar keramat tepatnya di Kecamatan Dukupuntang Kabupaten Cirebon yang kebetulan ADS membuka bengkel tersebut. Polisi yang mendapat informasi ada transaksi sepeda motor dengan ciri-ciri sesuai dengan motor yang hilang, langsung bergerak ke lokasi kejadian.

Saat ditindaklanjut Sat Reskrim Polres Majalengka berhasil menangkap PG (Inisial) salah satu pentolan pencuri sepeda motor tersebut. Pelaku mengakui barang yang ia jual kepada salah satu pemilik bengkel adalah barang hasil curian yang dilakukan oleh tiga temannya. "Dari satu orang pelaku, kita kembangkan. Dan alhamdulillah dalam delapan jam, kita amankan lima pelaku pencurian," tegas Kapolres

atas perbuatannya itu, kelima tersangka tersebut dijerat dengan pasal 363 KUHP dengan maksimal penjara 7 tahun

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.

TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Kasus Covid-19 di Majalengka Bertambah, Ini Daftar Lengkapnya https://t.co/BLXJl1Mh5g
Dentuman Misterius Juga Pernah Terjadi di Luar Negeri https://t.co/N9XHkYlmhO
459 Terkonfirmasi Covid-19, Karawang Kembali ke Masuk Zona Merah https://t.co/DLAoukXesB
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter