Polres Majalengka Amankan Pemuda Saat Pesta Miras

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kepolisian Sektor Cikijing, Majalengka mengamankan delapan orang remaja saat pesta miras pada Sabtu (14/3/2020) malam .

Petugas mengamankan kedelapan remaja itu ketika sedang melakukan Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) Wilayah Polsek Cikijing tepatnya di Blok Malongpong Desa Sukasari Kecamatan Cikijing. Untuk pemeriksaan lebih lanjut remaja tersebut dibawa ke Mapolsek Cikijing.

Kapolsek Cikijing KOMPOL Toto Sumarto menjelaskan pengamanan kepada sejumlah remaja yang sedang pesta iras itu berasal dari informasi warga. Selanjutnya, aparat bergerak dan mendatangi lokasi

"Saat tengah melakukan patroli kewilayahan, kami mendapatkan informasi melalui telepon pada pukul 22.00 WIB. Mendapat laporan, kami pun langsung menuju ke lokasi,” hari ungkap AKP KOMPOL Toto Sumarto.

Selain mengamankan delapan remaja, dari lokasi, POlisi mengamankan Miras Jenis Anggur Merah sebanyak dua Botol, Arak Jumlah 2 Botol, tiga kendaraan roda dua

"Atas perbuatan mereka, kami melakukan pembinaan kepada 8 remaja tersebut dan selanjutnya memanggil para orang tua dan mengembalikan mereka kepada orang tuanya untuk dilakukan pengawasan dan pembinaaan," tukasnya.

foto: ilustrasi


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom
E-mail: Alamat email ini dilindungi dari robot spam. Anda memerlukan Javascript yang aktif untuk melihatnya.


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Lakukan Cara Ini Agar Suami Bisa 'Pemanasan' Lebih Lama Sebelum Bercinta https://t.co/Ci7DzUsDqa
Kenakan APD, Petugas Cek Puluhan ODP di Patokbeusi Subang https://t.co/hW8L46wISV
Pemudik Meningkat, Jumlah ODP di Majalengka Melonjak Tajam https://t.co/bB9e6gYSVY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page