Pria di Sukabumi Ditangkap Karena Sering Perlihatkan Kemaluan pada Anak-anak

Seorang pria berinisial Adr (30 tahun) diamankan warga Kampung Pondoktisuk, Desa Ciheulangtonggoh, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, Jumat (14/2/2020) petang. Warga resah karena pria ini sering memperlihatkan (mempertontonkan) atau pamer kemaluan di depan anak-anak.

Pelaku diamankan setelah warga mendapatkan laporan dari para ibu yang merupakan wali murid di SDN Karangtengah 3. "Jadi pas Jumatan tadi, pelaku ini nekat masuk ke dalam sekolah dan mengejar anak-anak, beruntung di sana masih ada ibu-ibu yang menunggu di sekolah," jelas Wilda Topan (45 tahun) warga Kampung Pondoktisuk, seperti yang kami rangkum melalui sukabumiupdate.com.

BACA JUGA:
Cekoki Miras, Pria di Subang Cabuli Empat Bocah Laki-laki
Bocah 7 Tahun di Subang Diduga Dicabuli Lima Laki-laki Bertopeng
Begal Cabul dari Cikaum Subang 'Garap' Wanita Cantik di Jalan Sepi

Warga yang mendapatkan laporan langsung mencari dan berhasil menemukan pelaku di sebuah warung kopi tak jauh dari sekolah. Saat itu pelaku nyaris jadi amuk massa jika tidak diamankan ke rumah tokoh masyarakat Kampung Pondoktisuk.

"Jadi tadi diamankan langsung di rumah saya, diamankan oleh tokoh masyarakat dan ulama di sini. Jika tidak habis karena warga terus berdatangan karena pelaku ini ternyata sudah sering melakukan hal tidak senonoh itu dihadapan anak-anak,” imbuh Wilda.

Menurut Wilda, sudah tiga minggu terakhir ini anak-anak di kampung tersebut sering melapor soal kelakuan bejat pelaku ini. "Awalnya kita mengira mungkin orang yang sedang buang air sembarang, tapi ternyata memang diduga ada kelainan, dan pelaku ini juga mulai agresif mengejar anak-anak," jelasnya.

Jumat malam pelaku sudah diamankan di Polsek Cibadak. Warga yang anaknya sempat melihat aksi pelaku juga membuat laporan kepolisian.

"Tadi sempat kami tanya-tanya, pelaku ini ngakunya perantau dari Sumatera dan tinggal di Karang Tengah. Dia ngakunya sudah punya anak istri bahkan memiliki pekerjaan. Tadi sempat saya tanya kenapa dia suka mempertontonkan kemaluan, dia bilang untuk cari sensasi kepuasan seksual," pungkas Wilda.

Hingga berita ini diturunkan polisi masih meminta keterangan sejumlah korban yang masih anak-anak. Pelaku ternyata juga dilaporkan oleh orang tua dari Kecamatan Cikidang dengan kasus yang sama.

Sumber: Kumparan | Foto: Ilustrasi

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Twitter Update

Netizen Geram Karena Ada Perusuh di AS Bertato Indonesia https://t.co/CEJ4ov0NL0
Sehari Penerapan New Normal, Supir Bus di Majalengka Terkonfirmasi Positif Covid-19 https://t.co/Q9D8a0T6LX
Puluhan Warga Purwadadi Ikuti Rapid Test, Dan Inilah Hasilnya https://t.co/YIWG1uq8Q6
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter