FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gasak 11 Motor, Polisi Majalengka Tembak 2 dari 3 Pelaku

MAJALENGKA TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka menangkap tiga orang sindikat pencurian kendaraan bermotor yang beraksi di wilayah Kabupaten Majalengka, Jawa Barat.

Dengan hanya modal kunci T, mereka berhasil mencuri sedikitnya 11 kendaraan roda berbagai merek di sejumlah daerah di Wilayah Hukum Majalengka

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin mengungkapkan, ketiga orang pelaku yang diamankan polisi tersebut, ditangkap di beberapa lokasi yang berbeda.

BERITA TERKAIT:

Pelaku Curanmor Ditembak Mati di Depok

Polres Majalengka Tangkap Sindikat Curanmor Spesialis Roda Dua

Polres Subang Bekuk Dua DPO Curanmor Saat Minum Miras



Ketiga pelaku itu, diketahui berinisial MT (35) dan IN (29) mereka merupakan warga Kabupaten Majalengka. Sedangkan satu pelaku lainnya tercatat berinisial YN (33) penduduk Kabupaten Sumedang.

"Dari ketiga orang pelaku tersebut, dua orang diantaranya terpaka kami lumpuhkan dengan timah panas, karena mencoba melarikan diri pada saat hendak dibekuk petugas," ungkap Kapolres pada saat Konferensi pers, Rabu (12/2/2020).

Menurut Kapolres, komplotan tersebut beraksi di beberapa wilayah di Kabupaten Majalengka, seperti di wilayah Kecamatan Banjaran, Talaga, Cikijing dan Cingambul.

"Dari sindikat ini ada beberapa barang bukti kendaraan yang kami amankan. Yakni, sebayak 11 sepeda motor dan satu buah kunci T serta sejumlah barang bukti lainnya," ujar Kapolres.

Kapolres menjelaskan, bahwa terbongkarnya sindikat kasus Curanmor tersebut, berawal atas laporan masyarakat, penduduk Blok Landeuh, Rt. 001/002, Desa Cimeong, Kecamatan Banjaran, Kabupaten Majalengka, pada Senin ( 20/1/2020).

Masyarakat yang diketahui atas nama Erwin Kurniawan (43), melaporkan atas kehilangan sepeda motor Yamaha Mio nopol E 3689 XV, miliknya yang tengah terparkir di halaman rumahnya itu.

"Setelah mendapat laporan tersebut, kita langsung melakukan penyelidikan dan alhasil polisi berhasil membekuk para pelaku tersebut, berikut sejumlah barang buktinya, pada Sabtu (8/2/2020)," jelasnya.

Saat ini, ketiga orang pelaku berikut sejumlah barang bukti tersebut, sudah diamankan di Polres Majalengka. "Akibat perbuatannya, para pelaku tersebut, akan kamii jerat pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman 7 tahun penjara," ucapnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Berhubungan Intim Ternyata Bisa Sembuhkan Beberapa Penyakit Ini https://t.co/hxCe84oiRu
KITA Cirebon Dekalarasi di TPA Kopi Luhur Bersama Pemulung https://t.co/hi4twvotnY
Tok! DPRD Subang Sahkan APBD Perubahan 2020 https://t.co/GWuwEQfM1Y
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter