Polisi Amankan Lucinta Luna Terkait Kasus Narkoba

JAKARTA, TINTAHIJAU.com - Selebgram Lucinta Luna diamankan Polisi. Dia tersandung kasus narkoba. Saat ini polisi tengah mengejar penyuplai narkoba kepada Lucinta Luna tersebut.

"Jadi gini, sementara dia sebagai pemakai dan kita sudah mengantongi nama dan identitas yang menjual kepada bersangkutan," kata Kapolres Jakarta Barat Kombes Audie Latuheru kepada wartawan di Mapolres Jakarta Barat, Jl S Parman, Jakarta Barat, Selasa (11/2/2020).

Audie mengatakan tim Satuan Narkoba Polres Jakbar dipimpin AKBP Erick Frendriz saat ini masih memburu penyuplai tersebut. Ia juga memohon doa agar penyuplai tersebut segera tertangkap. "Kita mohon supaya dalam waktu dekat penjual ini yang menjual ke LL (Lucinta Luna) bisa segera diamankan," imbuh Audie.

BERITA LAINNYA:

Kasus Narkoba, 1 PNS dan 11 Orang Ditangkap Polres Subang

Kapolsek Ciasem Sosialisasi Bahaya Narkoba di SMK Pertiwi

Polres Subang Amankan 14 Orang dengan Barang Bukti 245 Gram Narkoba



Lebih lanjut, Audie mengatakan saat ini Lucinta Luna masih diperiksa di Polres Jakbar. Polisi saat ini masih terus menggali keterangan dari Lucinta Luna.

Lucinta Luna diamankan di Apartemen Thamrin City, Jakarta Pusat, pagi tadi. Lucinta Luna diamankan karena kasus narkoba.

Dalam penggeledahan polisi di apartemen tersebut, ditemukan 3 butir pil ekstasi. Pil ekstasi tersebut ditemukan di dalam keranjang sampah.

Selain itu, polisi menemukan obat Tramadol dan Likrona, obat penenang yang termasuk psikotropika. Hasil tes urine Lucinta Luna dinyatakan positif mengandung benzo. Sedangkan 3 orang lainnya negatif.

 

Sumber: detik.com

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Maman Imanulhaq Sosialisasi Hidup Sehat dan Bagi-Bagi Sembako https://t.co/kUFMCmSHBg
Keseringan Main Ponsel, Awas Kena Sindrom 'Smartphone Pinky' https://t.co/EyWlIubaov
Anggota Koramil Ciasem Subang Sebar 1.000 Masker ke Pengguna Jalan https://t.co/MilRnq2zmR
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page