Menyedihkan! Dua Orang ini Ditemukan Tewas di Tempat Tak Wajar

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Kasus penemuan mayat di tempat tak wajar terus terjadi di wilayah hukum Subang. Kali ini dua warga ditemukan di tempat tak layak di dua lokasi berbeda.

Pada Jumat (8/2/2020) kemarin, dua warga ditemukan tewas. Satu orang di perairan patimban, dan satunya lagi tergantung di sebuah pohon mangga di daerah Ciasem.

Pada Sabtu (8/2/2020), kasus yang sama kembali terjadi di wilayah hukum Subang. Dua orang ditemukan di sebuah pembuangan sampah dan sungai tarum timur.

Sesosok mayat perempuan ditemukan di tumpukan sampah Dusun Wanajaya Rt 15/05 Desa Ciasem Tengah, Kecamatan Ciasem, Subang. Mayat yang diketahui bernama Sartem itu pertama kali ditemukan tetangganya sendiri Ibu Patonah.

BERITA LAINNYA:

Pria Berbadan Subur Ditemukan Tewas di Perairan Proyek Patimban Subang

Warga Ciasem Subang Ditemukan Tewas di Pohon Mangga

Nyalip dari Kiri, Tangki Tabrak Mang Becak di Pamanukan Subang



Semula, Patonah menganggap bau tak sedap itu berasal dari bangkai hewan. Namun setelah dicari asal bau, ternyata dia mendapati seorang wanita yang sudah dalam keadaan meninggal di tempat pembuangan sampah.

Patonah mengenal betul perempuan yang meninggal di tempat sampah itu. Menurutnya, Sartem meninggalkan rumah sejak 2 hari lalu. Pihak keluarga sudah mencarinya tapi tak berhasil.  

"Almarhmah ini mempunyai riwayat sakit darah tinggi. Sepertinya dia jatuh dan dalam kondisi Sakit, terus meninggal," kata
Patonah.

Kasus penemuan mayat kedua terjadi di Saluran Irigasi Tarum Timur Pabuaran. Warga dikejutkan dengan penemuan sesosok mayat mengambang di irigasri Tarum Timur itu

Berdasarkan identitas yang ditemukan di saku celana, pria itu diketahui bernama Aep Saeful Amin (52) seorang warga Kampung Tegal Jati RT 07/03 Desa Cibodas Kecamatan Bungursari Kabupaten Purwakarta Jawa Barat.

Petugas gabungan melakukan evakuasi dan mengevakuasi ke Puskesmas Pabuaran.

 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Layanan Video Asal China, TikTok Serahkan Bantuan Tunai Rp 100 Miliar untuk Penanganan Covid-19 di Indonesia https://t.co/4I90U8rOcs
Video Call dengan Pasien Positif, Bupati Subang: Jangan Pikirkan Keluarga, Insya Allah Kami Bantu https://t.co/2cvinDyFUz
Ingin Akses Internet Lebih Lancar? Lakukan Cara Ini https://t.co/JFK6iyBUGk
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page