FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kronologi Penangkapan dan Unggahan Haru Nikita di IG Sebelum Dijemput



JAKARTA, TINTAHIJAU.com  - Presenter Nikita Mirzani telah diamankan polisi terkait kasus dugaan penganiayaan. Nikita dijemput aparat Polres Metro Jakarta Selatan di kawasan Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (31/1/2020).

Berikut kronologi penangkapan Nikita berdasarkan keterangan tertulis dari Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Yusri Yunus, yang diterima Kompas.com, Jumat pagi.

Pihak kepolisian telah menunggu Nikita di kawasan Mampang sejak Kamis (30/1/2020) pukul 21.00 WIB. Hingga pada pukul 23.50 WIB, penangkapan dilakukan dengan kondusif.

Kemudian Nikita dibawa ke Polres Metro Jakarta Selatan dan tiba pada Jumat (31/1/2020) dini hari tepatnya pukul 00.27 WIB Kemudian Nikita ditahan di Rutan Polres Jakarta Selatan. Di dalam tahanan, Nikita sempat memaksa dengan marah-marah kepada polisi agar anaknya, Arkana, yang masih berusia 9 bulan diperbolehkan masuk ke dalam tahanan.

Sebelum ditangkap, Nikita Mirzani telah mangkir dua kali dari pemanggilan. Pemanggilan pertama dilakukan pada 2 Januari 2020 untuk diserahkan ke Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan setelah kasusnya sudah P21.

Namun, Nikita tidak hadir karena alasan persiapan umrah berdasarkan surat dari kuasa hukumnya, Fahmi Bachmid. Pemanggilan kedua dilakukan pada 7 Januari 2020. Lagi-lagi, Nikita tidak hadir karena akan menjalankan ibadah umrah, hingga polisi menjemput paksa Nikita.

Adapun Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menanti pihak Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan terhadap Dipo Latief, mantan suami Nikita.

Penyerahan Nikita merupakan tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan Nikita beserta barang bukti kasus tersebut.

Nikita Mirzani mengunggah sebuah penggalan video kedua anaknya di akun Instagram-nya sebelum dijemput paksa oleh polisi. Dalam video tanpa suara itu, Nikita memperlihatkan kebersamaan Azka Raqila Ukra dan Arkana Mawardi. Kedua anak Nikita terlihat sedang bermain bersama.

Dalam sebuah keterangannya, Nikita mengaku akan terus berjuang menghadapi kasusnya ini demi anak-anaknya. "Mimi akan terus perjuangin keadilan untuk kalian semua anak2 mimi. Kalian tau kan mimi ini strong. Hidup mati mimi untuk kalian," tulis Nikita pada akun Instagram-nya @nikitamirzani_1 seperti dikutip Kompas.com, Jumat (31/1/2020).

Nikita pun memanjatkan doa untuk buah hati tercinta.

"Dan semoga ketika kalian dewasa nti. Kalian akan mendengar Dan melihat semua perjuangan mimi, mimi sayang anak2 mimi. bismillahirohmanirohim," tulisnya.

Sumber: KOMPAS


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom



TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Upacara Pindah Agama Hindu untuk Sukmawati Soekarnoputri Berlangsung Hari Ini. https://t.co/0DAE4aNAbK
Suzuki Baleno Terbaru Dilaunching Tahun Depan, Intip Reviewnya https://t.co/dzqTtvNL4z
GP Ansor: Pernyataan Menag Yaqut Tak Perlu Dijadikan Polemik https://t.co/5GU7kFJtJo
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter