FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

ITCBET

Berulah, Tiga Anggota Genk Motor Dibekuk Polres Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kelompok genk motor di Kabupaten Majalengka ditangkap Satreskrim Polres Majalengka setelah melakukan Pencurian dan Pemberatan (Curat) terhadap seorang remaja yang tengah nongkrong.

Kejadian tersebut, terjadi di Taman Dirgantara, tepatnya di sekitar Bunderan Munjul, Kelurahan Majalengka Kulon, Majalengka, padaSabtu (28/12/2019), sekitar pukul 24.00 WIB.

BACA JUGA:  Aniaya dengan Cangkul, Remaja Belasan Tahun Digiring ke Mapolres Subang

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono mejelaskan kejadian berawal saat kawanan genk motor yang berjumlah sekitar 10 sepeda motor berboncengan melakukan konvoi.

"Mereka mendatangi Taman Dirgantara, sambil mengacung-ngacungkan samurai dan clurit sambil merusak sepeda motor yang tengah terparkir di lokasi kejadian dengan cara digulingkan dan disabet dengan menggunakan Sajam tersebut," kata Kapolres Majalengka Senin (13/1/2020).

Melihat aksi mereka, warga yang sedang nongkrong di lokasi tersebut, berhamburan dan ketakutan melarikan diri. Namun, tas milik salah seorang warga Muhamad Yosep (23), warga Desa Sukaraja, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka tertinggal pada saat korban melarikan diri.

Setelah kelompok tersebut bubar, ternyata tas milik korban yang berisi uang Rp1 juta dan hendphone serta surat-surat penting lainnya, sudah tidak ada, sedangkan sepeda motornya dalam keadaan rusak. "Korban mengalami kerugian sekitar Rp2,6 juta," kata Kapolres

Polisi yang mengejar para pelaku berhasil mengamankan tiga orang. Mereka adalah DH (20) warga Desa Sasak Beureum, Kecamatan Jatitujuh, Majalengka. Dua orang lainnya yakni DAS (29) penduduk Kelurahan Pula Gelang, Kecamatan Cakung Kota, Jakarta Timur dan RFI (30) warga Desa Cikahuripan, Kecamatan Kalapa Nunggal, Kabupaten Bogor.

"Ketiganya sudah diamankan di Mapolres Majalengka, berikut sejumlah barang bukti. Diantaranya, satu buah Samurai tanpa gagang," pungkasnya

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah Kebijakan 'Kampus Merdeka' Nadiem Makarim https://t.co/HxI6GE5DtT
Kampanye Ramah Lingkungan, Puluhan Pecinta Reggae di Subang Gelar Aksi Bersih-bersih https://t.co/t6aJGywJAY
Antisifasi Coronavirus, BIJB Majalengka Dilengkapi Alat Pendeteksi Virus Cc @infobijb https://t.co/BTkD4C99xL
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page