FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ngeri! Pedagang Roti Bakar Disantroni Pria Bersamurai

CIREBON, TINTAHIJAU.com - Kaget bukan kepalang, Junaedi, seorang tukang roti bakar di Kelurahan Kalijaga, Kecamatan Harjamukti, Kota Cirebon tiba-tiba didatangi dua pria bersenjata tajam.

Korban hanya bisa pasrah ketika smartphone yang dipegangnya dirampas pria tak dikenal itu, karena keduanya mengancam dengan golok dan samurai. Aksi kriminal itu terjadi pada Jumat (10/1/2020) sekitar pukul 00.34 Wib dan sempat heboh di jagat maya. Warganet pun memberikan komentar beragam, kebanyakan petugas diminta mengusut kasus ini hingga tuntas dan pelaku segera ditangkap.

Dari rekaman CCTV terlihat korban tidak melakukan perlawanan sedikitpun entah terkejut atau merasa takut, karena waktu pun sudah menunjukkan tengah malam, terlebih dua orang merampas harta benda miliknya sambil mengacungkan golok.

Setelah melakukan perampasan, dari rekaman CCTV, sebelum meninggalkan lokasi kejadian, pelaku sempat merusak gerobak roti bakar.

Warga sekitar yang juga berjualan makanan yang tidak jauh dari lokasi, Arif Ramdhan mengatakan, peristiwa ini tidak pernah terjadi sebelumnya dan ia meminta pihak berwenang menangkap pelaku.

"Biasanya di sekitar sini aman-aman saja. Polisi harus cepat menangkap orang itu, karena kalau tidak cepat maka orang-orang akan takut lewat sekitar sini," katanya, Sabtu (11/1/2020).

Ia dan penjual lainnya khawatir, sejak kejadian pada malam itu tempatnya menjadi sepi pembeli karena warga enggan beraktivitas di malam hari. "Kalau kita penjual di sini kebanyakan bukanya menjelang malam hingga pagi dini hari. Kami takut, daerah sini jadi sepi," ungkapnya.

Sumber: ciremaitoday.com


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ketua Satgas Corona: Carrier Jauh Lebih Berbahaya Daripada Corona https://t.co/wM8EzFOQv0
Acha Septiasa Sempat Dikarantina 2 Kali, Ini Kisahnya https://t.co/Y3z0G4rzyD
Teknologi Biometrik Buatan Anak Bangsa Ini Tembus 25 Besar Terbaik Dunia https://t.co/D0Jm0hbcEc
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter