FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Kasus Narkoba, 1 PNS dan 11 Orang Ditangkap Polres Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com- Seorang PNS dan 11 orang lainnya, diamankan Polres Subang terkait kasus penyalahgunaan Narkotika dan Obat Terlarang (Narkoba). Atas perbuatannya mereka diancam 20 tahun penjara

Seorang PNS yang diduga bertugas di Kecamatan Ciasem itu dijebloskan ke tahanan bersama 11 orang lainnya dalam kasus Narkoba. "Satu dari 12 orang ini merupakan ASN, dia sebagai pemakai," kata Kapolres AKBP Teddy Fanani dalam konfrensi pers di Mapolres, Kamis (12/12/2019)

Kapolres Subang AKBP Teddy Fananimengatakan, ke-12 orang itu merupakan penikmat dan pengedar narkoba di beberapa daerah seperti Wilayah Subang Kota, Ciasem, Patokbesi, dan Cipeundeuy.

Dari 12 orang itu, Polisi mengamankan barang bukti sebanyak 16,29 gram sabu-sabu, dan 11,7 gram Ganja kering. "Modusnya mereka pesan dengan cara transfer, kemudian barang itu ditaruh dengan cara ditempel di tempat tertentu yang sudah disepakati" jelas Kapolres

Selain mengamankan 12 orang, Polisi juga memngamankan sejulah barang bukti penunjang seperti 1 Unit Motor Jenis Honda beat, 3 buah alat Isap/Bonk, 4 Pipet Kaca, 1 Buah ATM, 1 buah HP, 1 Buah Timbangan, dan 1 buah Tas Hitam.

Ke-12 tersangka dikenakan, diantaranya Pasal 114 ayat 2, ancaman hukuman minimal 6 Tahun dan maksimal 20 Tahun atau Seumur Hidup, pasal 111 ayat 1, ancaman minimal 4 Tahun dan paling lama 12 Tahun, dan pasal 114 ayat dan pasal 112 ayat 1, ancaman Hukuman minimal 5 Tahun dan Maksimal 20 Tahun.

Barang bukti tersebut dimusnahkan dengan cara diblender yang disaksikan Pegawai Kejari, Granat, Ketua MUI, Dinas Kesehatan Subang dan lainnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Inilah 17 Macam Mandi yang Disunahkan Dalam Islam https://t.co/Qkdux3Hmey
Jaga Bahasa Ibu, Wabup Subang: Aktifkan Lagi Rabu Nyunda https://t.co/uR7D6u2nfc
Kejari Subang Berambisi Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi https://t.co/BgGku3P4V9
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page