FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Jelang Nataru, Polres Majalengka Amankan 1.264 Botol Miras dari Rumah Warga

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka mengamankan 1.264 Botol Miras dari Rumah Warga di daerah Kasokandel, Majalengka.

Ribuan miras yang sebagian besar dalam kemasan puluhan dus itu diamankan kepolisian pada Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD) dengan sasaran Miras pada Senin (9/12/2019).

Kabag Ops M.Pardede, didampingi Kasat Sabhara AKP Endoy Sahru mengatakan sebanyak 1.264 Botol Miras pabrikan berbagai merk tersebut didapat dari warung milik inisial AS wilayah Kecamatan Kasokandel.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, mengatakan, operasi minuman keras ini untuk menciptakan kondisi yang aman dan nyaman menjelang perayaan Natal dan Tahun Baru 2020.

"Kegiatan ini untuk mengantisipasi terjadinya kejadian yang tidak diinginkan saat perayaan Natal dan malam Tahun Baru," kata Kapolres

Razia miras yang beredar di masyarakat dilakukan dengan melibatkan Personil Polres Majalengka dan seluruh Polsek yang ada di jajarannya.

Opersi cipta kondisi tersebut akan dilakukan secara berkala di semua Sektor untuk terciptanya situasi aman, damai dan tentram saat libur panjang akhir tahun


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Dianggarkan Rp7.1 Miliar, Gedung DPRD Majalengka Akan Dibangun Dua Lantai https://t.co/vmuGpvHQo9
Penangkapan Pelaku Penggelapan Mobil Rental di Subang https://t.co/80B2dEc9az https://t.co/ubzJGb8neX
Bupati Subang Isyaratkan Rotasi-Mutasi Jabatan Bulan ini https://t.co/1xUShR4E0W
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter