Polisi Amankan Ratusan Miras di Sebuah Warung di Majalengka

MAJALENGKA, TITNAHIJAU.com - Polsek Cingambul, Majalengka mengamankan ratusan minuman keras, Senin (28/10/2019). Ratusan miras itu diperoleh dari sebuah warung milik AC di Desa Maniis, Kecamatan Cingambul, Majalengka.

Dari ratusan botol itu, tercatat miras sebanyak 16 Dus Miras berbagai merek terdiri dari 329 botol ciu, 6 botol besar Anggur merah 7 botol besar anggur jumlah total sebanyak 342 botol.

BERITA TERKAIT:

Polres Majalengka Gilas Ribuan Miras Hasil Operasi Pekat

Dua Pekan Operasi, Polres Subang Musnahkan Ribuan Botol Miras

Razia Pekat, Polisi Amankan Puluhan Miras Oplosan di Pantura Subang.


Kapolres Majalengka AKBP Mariyono memasuki masa kampanye Pilkades serempak, pihaknya meningkatkan kewaspadaan potensinya gesekan di desa yang menggelar Pilakdes. Salah satunya dengan mengamankan miras yang bisa memicu gesekan

Atas laporan itu, anggota melaporkan ke Kapolsek untuk dilakukan tindakan dengan penyitaan ratusan barang bukti Miras dan membawa ke Mapolsek Cingambul.

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono terungkapnya penjualan ratusan miras di tingkat desa itu, berawal dari laporan warga kepada petugas Kepolisian yang bertugas dalam mengamankan Kampanye Pilades.

"Operasi minuman keras ini menjadi prioritas operasi dan intens dilakukan jelang pilkades di Kabupaten Majalengka. Sebab kericuhan di kalangan masyarakat, kerap dipicu oleh masyarakat yang mabuk-mabukan," kata Kapolres.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page