Kabur Setelah Ditangkap, Polisi Majalengka Tembak Dua Pencuri Motor

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Tim khusus Satuan Reserse Kriminal (Satreskrim) Polres Majalengka berhasil membekuk dua pelaku pencurian sepeda motor di persembunyiannya di daerah Soreang Bandung.

Polisi terpaksa menghadiahi timah panas kepada kedua pelaku, TT alias Inul warga Majalengka dan DS alias Bro warga Sumedang. Keduanya berusaha kabur beberapa saat setelah ditangkap aparat. Baik TT maupun DS berusaha lari saat hendak menunjukkan barang bukti hasil curiannya

BERITA TERKAIT:

Sepekan Polres Majalengka Tangkap 9 Penjahat, 2 Orang Ditembak

Empat Pencuri Spesialis Rumah Kosong Dibekuk Polres Subang

Polres Subang Amankan 14 Orang dengan Barang Bukti 245 Gram Narkoba



"Kedua pelaku tersebut, berhasil kita ciduk di wilayah Soreang Bandung. Keduanya terpaksa kita tembak karena kabur. Jadi pelaku ini sudah kita tangkap, begitu mau menunjukkan barang bukti, mereka kabur," kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin

Dari hasil pemeriksaan, keduanya mengakui sudah melakukan pencurian sepeda motor sebanyak tiga kali di wilayah Kertajati, Kadipaten dan Jatiwangi. Selain mengamannkan dua pelaku, Polisi juga berhasil mengamankan barang bukti \dua unit sepeda motor yang diduga hasil curian.

 

VIDEO: Amankan 11 Motor, Polisi Tangkap 6 Pelaku Curamor Sadis di Subang


"Kami juga masih mengejar satu orang pelaku lainnya, yang saat ini sudah ditetapkan sebagai Daftar Pencarian Orang (DPO) berikut satu unit motor yang diketahui merupakan hasil pencurian," jelasnya.

Dalam menjalankan aksinya, pelaku membidik sepeda motor yang diparkir atau ditinggalkan pemiliknya. Saat pemiliknya tidak ada, pelaku kemudian beraksi dengan dengan merusak lubang kunci kontak menggunakan kunci T.

Kedua pelaku tersebut, akan kami jerat pasal 363 KUHPidana, dengan ancaman 7 tahun penjara.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Penasihat Hukum Oknum PNS Majalengka Hargai Penetapan Tersangka IN https://t.co/CpIAkzN4dI
Hai Mom, Ingin Bokong Lebih Kencang? Coba Bercinta Dengan 4 Gaya Ini https://t.co/1o0Kxp3RcO
Gerbong Kereta Bekas di Cikaum Subang Terbakar https://t.co/7Y6T8TD2iO https://t.co/KdL75W6tA8
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page