FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Terungkap! Inilah Pemeran Foto dan Video Mesum Berseragam PNS

BANDUNG, TINTAHIJAU.com - Polisi berhasil mengungkap pemeran pria dan wanita dalam foto-video syur yang mengenakan seragam PNS di Jabar. Keduanya ternyata guru di salah satu SMK di Purwakarta.

Pemeran pria berinisial RIA (31), sementara pemeran wanita berinisial RJ. Keduanya diamankan di Kabupaten Purwakarta, Jawa Barat, Kamis (19/9) malam. "Keduanya pengajar di salah satu SMK di daerah Purwakarta. Pelaku RIA adalah guru mata pelajaran mesin otomotif dan Saudari RJ guru bahasa Inggris," ucap Wakil Direktur Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar AKBP Hari Brata di Mapolda Jabar, Jumat (20/9/2019).

Hari mengatakan keduanya berstatus tenaga honorer di sekolah tersebut. Berdasarkan informasi yang dihimpun, sekolah tersebut merupakan SMK swasta di Purwakarta. "Mereka bukan PNS, mereka ini tenaga honorer," kata Hari.

Viral! Foto Syur Wanita Cantik Berseragam Baju ASN

Sebagai tenaga honorer, menurut Hari, keduanya memang dibekali seragam dinas PNS. Dalam seragam itu pun tertera bet dengan tulisan Dinas Pendidikan. "Keterangan dari BKD Provinsi, memang meskipun tenaga honorer, diberi seragam juga," kata Hari.

Sekadar diketahui, beredar video-foto syur wanita berjilbab mengenakan pakaian PNS. Berdasarkan pengamatan detikcom, empat foto porno ini di-posting salah satu akun Twitter sejak 14 September 2019.

Foto-foto syur itu memperlihatkan wanita berjilbab bersama seorang pria tengah berada di dalam mobil. Keduanya berada di jok depan. Wanita itu diduga mengenakan pakaian dinas dengan lambang Pemprov Jabar di lengan kirinya. Selain foto, ada video berdurasi 2 menit. Video tersebut terlihat direkam oleh pemeran pria. [detik]


FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Terlibat Jaringan Bom Bekasi, Seorang Warga Subang Ditangkap Densus 88 https://t.co/5XJR9k7Sya
Keripik Singkong dari Ligung Majalengka Digemari Pasar Bali https://t.co/CNhkV9SqMZ
Hadiri Pekan CSR PT. Dahana, Wakil Bupati Subang Ajak Perusahaan Berkontirbusi https://t.co/5fRGJGw4tf
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page