Selama 2 Pekan, Polres Majalengka Tilang 2.436 Kendaraan

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka berhasil menilang 2.436 kendaraan selama Operasi Patuh Lodaya.

Operasi Patuh Lodaya yang digelar sejak 29 Agustus 2019 itu resmi berakhir pada, Rabu (11/9/2019). Selain menilang kendaraan, dalam operasi itu sejumlah sasaran juga diberikan teguran sebanyak 1.540 kendaraan di Kabupaten Majalengka.

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono didampingi Kasat Lantas, AKP Endang Sujana, mengatakan barang bukti yang disita petugas selama pengoperasian tersebut, di antaranya SIM 112 lembar, STNK 2.255 lembar dan kendaraan sepeda motor sebanyak 69 unit.

"Sedangkan untuk kendaraan yang terlibat pelanggaran, di antaranya, sepeda motor, mobil penumpang, mobil bus, mobil barang dan kendaraan khusus yang jumlahnya mencapai 2.436 unit," ujar AKBP Mariyono, Jumat (13/9/2019).

AKBP Mariono menambahkan, untuk angka kecelakaan di Majalengka selama operasi tersebut, tercatat hanya terjadi satu kasus kecelakaan. Satu orang di antaranya meninggal dunia dan satu orang lainnya mengalami luka ringan. "Kepada pengendara kembali kami imbau, meski Operasi Patuh Lodaya berakhir diharapkan tetap patuhi lalu lintas serta melengkapi surat kendaraannya," ujar dia. [tribunjabar.co.id]

foto: Satlantas Polres Majalemngka menggelar razia kendaraan (ilustrasi)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Brimob Cilik Siap Sambut Kunjungan Kapolda di Majalengka https://t.co/UsIgDP8H3t
Bagaimana Agar Makanan Tidak Cepat Basi? https://t.co/4v8TOmg28R
Balada Pacul Impor Yang Makin Melonjak https://t.co/cldt5ka7Ch
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page