FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Hendak Pompa Sepeda, Murid SD di Kadipaten Malah Dicabuli Tukang Bengkel

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Nasib nahas dialami Bunga (9) murid kelas SDN 3 di Kecamatan Kadipaten, Majalengka. Bunga yang hnedak memngisi angin sepedanya justru malah dicabuli oleh pemilik bengkel.

Peristiwa itu dialami Bunga pada 7 September lalu. Bocah yang tinggal bersama neneknya di Desa Karangsembung itu dicabuli Eman Suherman saat hendak mengisi angin sepedanya. Kapolres Majalengka AKBP Mariyono sebelum sepeda Bunga yang kempes itu dipompa, pemilik bengkel Eman memanggil korban untuk masuk ke dalam rumahnya.

Korban disuruh duduk di kursi yang berada di ruang tengah rumah tersangka, kemudian korban diraba-raba payudaranya, meraba-raba dan memasukan jari telunjuk tangan kanannya ke alat vital korban. Pada saat yang sama, pelaku melakukan masturbasi

"Setelah itu korban diberikan uang Rp20 ribu dan korban diminta untuk tidak cerita kesiapa-siapa. Kemudian pelaku ini bau memompa sepeda korban," kata Kapolres.

Sesampainya di rumah, korban mengeluh sakit di bagian vagina. Kepada neneknya, korban bercerita dirinya telah dicabuli oleh Eman Suherman. Mdnengar cerita cucunya itu, Sang Nenek melaporkan kasus itu ke pihak kepolisian

"Kita sudah tangkap pelakunya, berikut barang buktiya satu stel pakaian korban dan sepeda milik korban," jelasnya

Atas perbuatannya itu, pelaku dijerat Pasal 81 dan atau 82 UU RI No. 17 th 2016 tentang perubahan atas UU RI No. 23 th 2002 tentang Perlindungan Anak terancam dipenjara 15 tahun atas kasus pencabulan anak di bawah umur.


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Inilah Daftar Korban Keracunan Makanan di Majalengka https://t.co/Hd04Kfui4l
Posisi Empat Kepala Dinas di Subang Akan Dilakukan Open Bidding https://t.co/kiy4DA7oA1
Jumlah Korban Keracunan Makanan di Majalengka Terus Bertambah https://t.co/4FUHmaYxeO
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page