FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

     

     

     

Polres Majalengka Bekuk Tiga Geng Motor Bersenjata Samurai

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka membekuk tiga kawanan geng motor dalam kasus pengeroyokan warga yang akibatkan korban alami luka parah.

Ketiga pelaku adalah berinisial AR (18) warga Desa Cipicung, Kecamatan Maja, DS (19) warga Desa Burujul Kulon, Kecamatan Jatiwangi dan MJ (23) penduduk Desa Ranji Wetan, Kecamatan Kasokandel, Majalengka.

Mereka diciduk di tiga lokasi yang berbeda oleh timsus Polsek Majalengka Kota dan Satreskrim Polres Majalengka. Dari tangan pelaku, Polisi mneyita samurai dan sepeda motor.

"Mereka melakukan pengeroyokan terhadap warga. Korban ini disangkanya salah satu anggota geng motor yang jadi musuh bebuyutan mereka," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin pada ekspose kasus di Mapolrs, Rabu (28/8/2019)

Dalam pengeroyokan warga yang diketahui bernama  DM (17) warga Desa Karayunan, Kecamatan Cigasong, Kabupaten Majalengka, ada empat pelaku. Satu pelaku lainnya, kini masuk daftar Daftar Pencarian Orang (DPO). "Kami masih memburu satu orang pelaku, yang sekarang jadi KBO," tegasnya

Kapolres menerangkan, DM mengalami sejumlah luka dibagian tubuhnya dengan tiga luka tikaman akibat penegroyokan empat pelaku. Akibat aksi perkelahian tidak seimbang itu, korban harus dijahit sebanyak 11 jahitan.

Peristiwa pengeroyokan terjadi di Jalan Raya KH. Abdul Halim tepatnya di depan Toserba Griya, Kelurahan Majalengka Kulon pada Selasa (20/8/2019) dini hari, sekitar pukul 01.30 WIB.

"Kepada pelaku, kami akan jerat pasal 170 KUHPidana, dengan ancaman maksimal 9 tahun penjara," tegasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TRENDING TOPIC

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ridwan Kamil: Awal Tahun Depan Warga Jabar Bisa Dapatkan Vaksin Covid-19 https://t.co/GxNQF6SFzs
81 Orang Sembuh, Kasus Positif Covid-19 di Subang Tersisa 1 Orang https://t.co/dKm8GMXDzx
Ledakan di Libanon Berasal dari Zat Amonium Nitrat https://t.co/CAp6tbT2MY
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter