FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Heboh! Viral Video Mesum dari Subang Selatan

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dalam sepekan ini, Subang dihebohkan berita video mesum sepasang muda-mudi. Sebanyak tiga video asusila itu menyebar di social media.

Ada tiga video yang beredar. Ketiganya berdurasi tidak lebih dari 60 detik. Informasi yang dihimpun, pemeran perempuan video itu merupakan warga Jalancagak. Keduanya melakukan perbuatan layaknya pasangan suami istri di sebuah rumah.

VIDEO PILIHAN:
Sepotong Kisah Subang Dalam Karya Seni Lukis
Bupati Subang Blak-Blakan Soal Mahar Rotasi Mutasi
Yang Tidak Terpublish dari Paskibraka Subang


Beredarnya video itu menjadi perbincangan warga. Seorang Warga Subang Adih Ruhendi menyesalkan beredarnya video tersebut. Menurut Adih, video itu sudah beredar sejak 2014 lalu di situs dewasa. "Kok bisa rame lagi ya. Yang saya tahu, itu sempat beredar dan rame dua tahun lalu. Katanya video itu sudah ada di situs dewasa dari tahun 2014," kata Adih

Kepala Desa Jalancagak, Kecamatan Jalancagak Indra Zainal Alim saat dikonfirmasi wartawan membenarkan, pemerean perempuan pada video adegan syur tersebut merupakan dalam video yang beredar tersebut adalah warganya.

Indra mengatakan, video yang saat ini jadi perbincangan warga tersebut merupakan video lama sekitar lima tahun lalu. Indra mengaku prihatin dengan beredarnya video itu. Dia menyampaikan permohonan maaf kepada warga Subang atas kejadian tersebut
 

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 4
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Aksi Bersih-bersih di Daerah Perbatasan Subang Purwakarta https://t.co/43gUb2sXdM
Mencegah Robeknya Miss V Saat Persalinan Normal https://t.co/Ev6hRn7mcJ
Mantan TKI, Buka Bisnis Kuliner ala Korea di Jatiwangi Majalengka https://t.co/f37OlA1J2s
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page