FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bawa Narkoba, Warga Patokbeusi Subang Dibeukuk Polres Purwakarta

PURWAKARTA, TINTAHIJAU.COM - Polisi berhasil membekuk dua tersangka S dan AS warga Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Subang. Dari tangan dua tersangka, Polisi mengamankan 13,94 gram ganja sebagai barang bukti.

Kasat Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo mengatakan, pengungkapan kasus ini diawali dengan penangkapan tersangka berinisial S (33) yang merupakan warga Desa Ciberes, Kecamatan Patok Beusi, Kabupaten Subang, Jumat (1/8/2019) lalu. "S berhasil kita bekuk kemudian dilakukan pengembangan," ujar Heri, seperti dikutip dari ayopurwakarta.com


Tersangka S ditangkap di sebuah kontrakan yang berlokasi di Jalan Veteran, Gang Flamboyan, Kelurahan Nagri Kaler, Purwakarta. "Saat ditangkap S kedapatan memiliki narkotika jenis ganja seberat 4,75 gram," kata dia.

Saat dimintai keterangan, S mengaku mendapatkan barang haram tersebut dari tersangka berinisial AR (25) yang juga warga Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Kabupaten Subang.

"Tim kemudian melakukan pengejaran terhadap AR. AR berhasil dibekuk di rumahnya pada Minggu (4/8/2019, dan diperoleh barang bukti berupa narkotika jenis ganja seberat 9,19 gram," ujar dia.

Hasil dari kedua tersangka itu menegaskan jika salah satu pemain narkotika jenis ganja di Purwakarta adalah jaringan asal Pantura. "Kedua tersangka dikenai Pasal 114 Ayat (1) atau Pasal 111 Ayat (1) Undang-Undang Republik Indonesia Nomor 35 Tahun 2009 Tentang Narkotika dengan ancaman 4 tahun penjara dan maksimal 20 tahun penjara," tegas Heri.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ahmad Dhani Cium Maia Estianty di Grand Final Indonesian Idol https://t.co/2rnpKgbQja
Subang Dilanda Banjir, BMKG: Saat Ini Puncak Musim Hujan https://t.co/yPcV9StoTo
Kembali Pimpin MPC PP Subang, Endang Kosasih: Jangan Sampai Bupati Diambil KPK Lagi https://t.co/ckyY4LTa8S
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page