Waspada Narkoba, Polres Majalengka Perketat Pengamanan BIJB Kertajati

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Polres Majalengka memperketat pengamanan di Bandara Internasional Jawa Barat (BIJB) Kertajati, menyusul adanya penumpang yang tertangkap basah membawa narkoba.

Penumpang di BIJB Kertajati, akan diberlakukan serangkaian pemeriksaan, sebagai upaya mewaspadai peredaran dan penyelundupan narkoba yang dibawa penumpang BIJB.

Kapolres Majalengka AKP Mariyono mengatakan, pekan lalu, aggotanya berhasil mengamankan salah seorang penumpang asal Karawang yang kedapatan membawa narkoba, jenis sabu seberat 0.40 gram.

Dengan kejadian itu, jelas Kapolres pihaknya akan meningkatkan kembali koordinasi dengan pihak bandara, seperti lebih selektif lagi dalam pemeriksaan keluar masuknya, baik itu, barang maupun orang.

"Di Bandara Kertajati, saat ini setiap harinya sudah mencapai 3000-3,500 penumpang. Oleh karena itu, pengamanan pun akan lebih diperkatat lagi,” ujar Kapolres, Jumat (24/8/2019).

"Intinya, kami mencegah adanya hal yang tidak diinginkan seperti penyelundupan. Jika ada, kami tindak tegas pelakunya," tandasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page