FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Ngaku Polisi, Warga Indramayu Perdayai Janda Muda di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com- Satuan Reserse Kriminal Polres Majalengka menangkap MD (32) warga Indramayu. Mengaku sebagai anggota Polri, dia  berhasil memperdayai seorang janda muda. Tidak saja sukses emncuri hatinya, tapi membawa kabur motor sang Janda asal Indramayu itu

Kapolres Majalengka AKBP Mariyono didampingi Kasat Reskrim AKP M.Wafdan Muttaqin mengatakan peristiwa itu terjadi pada Juni 2019 lalu. Antara pelaku MD dan korban SW (32) keduanya warga Indramayu, merupakan sahabat waktu Sekolah Dasar dulu. Pada satu waktu, keduanya bertemu. "MD mengaku sebagai anggota Satuan Narkoba di Polres Majalengka dan sedang proses cerai. Sedangkan SW berstatus janda," kata Kapolres.

Berawal dari pertemuan, keduanya menjalin hubungan khusus. Komunikasi antara keduanya cukup massif layaknya anak baru gede yang sedang dimabuk cinta. Petaka muncul pada Sabtu (13/8/2019) lalu. MD mengajak mengajak korban ke Majalengka untuk diperkenalkan kepada saudaranya. Namun sebelum sampai di kediaman saudaranya itu, MD transit di sebuah warung di Jalan KH. Abdul Halim, Majalengka Wetan

"Pelaku kemudian meminjam sepeda motor milik korban dengan alasan pulang ke asrama Polres Majalengka untuk menjenguk anaknya. Padahal pelaku pulang ke rumah istrinya di Kelurahan Babakan Jawa Kecamatan Majalengka," paparnya.

Sebelum kembali ke sebuah warung itu, jelas Kapolres, motor milik korban ditukar pelaku dengan sepeda motor jenis Honda Spacy milik pelaku. Kemudian pelaku kembali menemui korban, dan meminta bantuan temannya yaitu SG untuk mengantarkn korban pulang kerumahnya di Indramayu. Semenjak itu, sepeda motor milik korban tidak dikembalikan lagi.

Atas kejadian itu, SW akhirnya melaporkan ke pihak kepolisian. Atas laporan tersebut, Polisi berhasil menangkap pelaku. MD dijerat pasal 372 dan 378 KUHPidana dengan hukuman 4 (empat) tahun Penjara.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
IG & YT: TINTAHIJAUcom


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page