Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa

CIREBON, TINTAHIJAU.com - MD, pemuda asal Desa Getasan, Kecamatan Depok, Cirebon babak belur dihakimi warga karena kedapatan mencuri motor warga di Pasar Malam di Jalan Raya Jamblang, Cirebon.

MD yang mengendarai sepeda motor Honda Beat Nopol E 5798 LX hasil curian langsung dihentikan warga dan menjadi bulan-bulanan. Aksi main hakim sendiri itu rupanya dipicu karena motor yang dikendarai MD adalah kendaraan yang selama ini dicari Mustofa warga Desa Semplo, Kecamatan Palimanan.

Mustofa kehilangan sepeda motornya saat main di Pasar Malam di daerah Palimanan Barat. Motor yang sudah dikunci stang itu ditinggalkan Mustofa untuk keliling pasar malam. Namun saat hendak pulang, Mustofa kebingungunan saat melihat kendaraan roda dua miliknya sudah tidak ada di tempat

VIDEO DIARY:
Gokil, Wartawan Nangis Kena Prank Pelayan Warung Kopi
Amazing! Begini Kecepatan Mobil Damkar Subang Menuju TKP
Terbukti! Sakit Gigi Lenyap setelah Minum Air Cobek


"Motor milik korban itu ternyata dipake pelaku dan berpapasan di jalan. Kemudian diteriaki maling dan sempat jadi bulan-bulanan warga" kata Kapolres Cirebon, AKBP Suhermanto, Rabu (17/7/2019)

Akibat aksi main hakim sendiri, MD dibawa ke Rumah Sakit (RS) Mitra Plumbon untuk mendapat penanganan medis, sebelum akhirnya dibawa ke Mapolres Cirebon dengan tangan diborgol.

Selain mengamankan MD, polisi juga mengamankan barang bukti kejahatan berupa sepeda motor. MD dijerat Pasal 363 KUHPidana dengan ancaman hukuman lima tahun penjara.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Lawan Praktek Percaloan, Bupati Subang Datang dan Urus SIM Sendiri ke Polres https://t.co/0kwbVF9KXw
Kasus Penggusuran Lahan untuk Proyek Tol Cipali Diputuskan Besok https://t.co/3dE2P2EAOU
Era Industri 4.0, Bupati Subang: Waspadai Informasi Hoax dan Fitnah https://t.co/g2YxtR5JAw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page