Milangkala ke-4, Gibas Subang Selatan Santuni 123 Yatim

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Organisasi Masyarakat Gabungan Inisiatif Barisan Siliwangi (GIBAS) Subang Selatan genap usianya ke-4 tahun. Di momen bahagia itu, Gibas menggelar aksi berbagi dengan santunan untuk ratusan anak yatim.

Gibas Subang Selatan yang dikomandoi Benho menyatakan, santunan anak yatim piatu diserahkan kepada 123 anak. Kegiatan sosial ini, kata Benho sebagai bagian dari aksi kepedulian Gibas terhadap sesama. "Alhamdulillah hari ini kita bisa berbagi dengan ade-ade kita, insya Allah di hari-hari ke depan, kita akan melakukan hal yang sama," kata Benho

Kegiatan sosial ini diapreisasi Ketua Gibas Resort Subang Iwan Irawan Prayoga. Saat menyampaikan sambutannya, Iwan mengungkapkan haru atas kreasi dan aksi sosial yang digelar sektor Selatan. "Saya jujur terharu, tanpa ada komando atau arahan, mereka bisa melakukan hal seperti ini, bisa berbagi dengan sesama dan memberi hiburan kepada warga. Apalagi ini tanpa bantuan dari pemerintah" jelasnya

Dalam Milangkala ke-4 Gibas Subang Selatan ini, selain diisi dengan santunan dan potong tumpeng, diisi dengan hiburan band aliran regae. Hadir dalam kegiatan itu, Camat Jalancagak, Kapolsek Jalancagak dan perwakilan Danramil.

Peringatan Hari Jadi Gibas ini semakin meriah menjelang sore hari. Ratusan warga ikut menikmati hiburan yang disuguhkan oleh panitia.  

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Benarkah Jenis Kelamin Bayi Pengaruhi Kesehatan Ibu dan Anak? https://t.co/8nMFsoYksj
Hindari Ucapkan Kata-kata Ini Saat Kencan Pertama https://t.co/CMCXfVAXSk
Dalam 10 Hari ini, Sudah 29 Orang Daftar Open Bidding Pejabat Subang. Siapa saja mereka? https://t.co/5ld33CZP8N
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page