Geger! Chatting 'Ketua DPRD Subang' Minta Rp1.5 Juta ke Warganet

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Warganet Subang digegerkan dengan percakapan online 'Ketua DPRD Subang' meminta Rp1.5 juta untuk memperbaiki kendaraannya yang rusak.

Sebuah akun dengan nama Rudiono dan photo Ketua DPRD Beni Rudiono menghubungi seseorang lewat massanger FB meminta bantuan warganet Rp1.5 juta untuk memperbaiki kendarannya yang rusak. Chattingan itu ditanggapi warganet sampai meminta nomo rekening dan nomor telpon yang bisa dihubungi.

Seseorang di balik akun Rudiono itu, mengirimkan nomor rekening BRI 5561 0102 3995 535 yang disebutnya Cabang Subang. Belum diketahui pasti apakah warganet itu mentarnsfer nomor rekening yang dimaksud atau tidak.

Namun Ketua DPRD Subang Beni Rudiono yang dikonfirmasi menegaskan, akun Rudiono yang meminta Rp1.5 juta itu merupakan akun bodong yang tidak perlu ditanggapi. Beni sendiri sudah cek ke BNI dengan nomor rekening yang tertera.

"Nomor rekening itu tidak ada, dan kodenya bukan Subang. Dia kan ngakunya Subang, kalau mau menipu, nomor rekeningnya saja palsu, nomor handphone tidak aktif. Saya kurang ngerti apa maksudnya," kata Beni

Meskipun nama baiknya dirugikan, namun Beni tidak berniat untuk melaporkan ke pihak kepolisian dengan pencatutan nama dan photo dirinya. "Akunnya kan tidak jelas, nagapain melaporkan yang tidak jelas. Jadi intinya begini saja, masyarakat jangan percaya kalau ada chatting atau apapun seperti ini, itu bohong hanya ingin merusak nama saya," tandasnya



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page