Manjakan Sang Pacar, Duda di Majalengka Nekad Ngembat Motor Teman

MAJALENKA, TINTAHIJAU.com- Maksud hati membahagian sang pujaan hati, Duda di Majalengka malah masuk ke jeruji besi. Pemicunya, sang Duda mencuri sepeda motor rekannya sebagai modal membahagiakn sang pacar.

IS (20) seorang pria berstatus duda nekat bawa kabur motor milik seorang rekannya, Ade Jaja demi membahagiakn perempuan yang menjadi pujaan hatinya. Namun niatnya itu kandas karena dia dilaporkan korban ke Polisi. IS kini meringkuk di balik jeruji besi.

"Pelaku sudah kami amankan kemarin, berikut barang bukti sepeda motor Revo, bernopol D 4424 JM,” kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kapolsekta Majalengka, AKP Kustadi

Kapolsekta mengatakan kejadian itu bermula IS berkunjung ke rumah Ade Jaja, di Desa Pagandon, Kecamatan Kadipaten, Majalengka, pada Jumat (24/5/2019) sekira pukul 18.30 WIB. Pelaku saat itu, datang ke rumah korban untuk meminjam motor yang akan dipakai ke daerah Majalengka kota.

Korban pun meminjamkan motor tersebut. Saat itu juga pelaku langsung ke daerah Majalengka kota. "Setelah mendapat pinjaman motor, pelaku langsung menuju ke daerah Majalengka kota bersama dengan salah seorang teman korban, bernama Gian. Begitu samoai di Majalengka Kota Gani diitnggalkan dan pelaku kabur," kata AKP Kustadi

Dari hasil pemeriksaan, IS mengaku dia nekad mencuri motor untuk menemui sang kekasih. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 372 atau 378 KUHPidana, tentang penipuan dan penggelapan dengan ancaman 4 tahun penjara.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apakah Berhubungan Intim Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh? Ini Jawabannya https://t.co/OL9M7Yl6Dc
Catat! Ini Tiga Penyakit yang Sering Muncul Setelah Lebaran https://t.co/IqLghAkHo6
Viral! Polisi di Karawang Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan dan Belikan Seperangkat Bayi https://t.co/H6WB2xY2jU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter