FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

BREAKINGNEWS! Mobil Terbakar, 4 Orang Dikabarkan Tewas di Patokbeusi Subang

PATOKBSUSI, TINTAHIJAU.com- Tragis! Sebuah mobil Avanza nopol B 111 SZA yang membawa penumpang sebanyak empat orang terbakar di Jl. Raya Pantura Desa Tanjungrasakaler, Kecamatan Patokbeusi,Subang, sekitar pukul 15.30 WIB Jumat (31/5/2019).

Dalam peristiwa itu, empat orang, penumpang mobil dan dua orang pengemudi motor dikabarkan meninggal dunia akibat terbakar di dalam kendaraan, Sementara dua orang penumpang mobil lainnya selamat.

Informasi yang dihimpun, mobil itu melaju dari arah Cirebon menuju Cikampek. Saat melintas di lokasi kejadian alami pecah ban dan mobil oleng keluar jalur kanan dan menghantam dua pemotor yang ada di arah berlawanan.

BERITA TERKAIT:
Hendak Mudik ke Banyumas, 2 Pemotor Tewas Terbakar di Pantura Subang
Kedua Anak Korban Mobil Terbakar di Pantura Subang Selamat
Rehat di Rest Area Pantura Subang, Mudiker Dihibur Seni Tradisional


Kemudian mobil mengeluarkan percikan api dibagian depan mesin dan langsung manyambar ke seluruh body mobil akibatnya 2 orang penumpang meninggal dunia dengan tubuh terbakar dan 2 orang selamat. Semetara dua pemotor yang yang terlibat kecelakaan itu ikut emnjadi korban meninggal dunia dengan kondisi mengenaskan.

Hingga berita ini dipublis, belum diperoleh data korban yang meninggal dunia. Pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan atas peristiwa tersebut. Semua korban dievakuasi ke rumah saksit Central Medikal Karawang untuk penangan medis.

"Api baru bisa dipadamkan selama 30 menit setelah warga bahu membahu bergotong royong memadamkan api dengan alat seadanya," kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol H Sarjono kepada TINTAHIJAU.com.





FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Twitter Update

Outlet Erafone Kini Hadir di Jatibarang Indramayu https://t.co/YS9F976Pku
Maruf Amien Kunjungi ke Ponpes Daarus Syifa Compreng Subang https://t.co/qsa4Bd6SJT
Lagu Ini Bisa Ajarkan Anak Mencintai Alam Sekitar https://t.co/8Js9xw6RBp
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page