Terekam CCTV, Pencuri Perhiasan ini Berujung di Tahanan Mapolsek Cipeundeuy Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Aksi seorang emak-emak mencuri perhiasan emas di Toko Emas Cipeundeuy, Subang terekam kamera tersembunyi atau CCTV. Berawal dari rekaman CCTV, perempuan berusia 54 tahun itu kini meringkuk di Tahanan Polsek Cipendeuy.

Aksi perempuan yang diketahui bernama Suryati asal Desa Gembor, Kecamatan Pagaden, Subang itu  pertama dilakukan pada 5 Desmeber lalu. Suryati yang mengenakan kerudung dan jaket itu datang ke Toko Emas dengan modus untuk membeli sejumlah perhiasan. Saat penjaga toko lengah, dengan cepat dia langsung mengambil perhiasan dan disembunyikan.

VIDEO VIRAL:
Maling Tertangkap Basah Korbannya di Cipeundeuy Subang
Lagi Viral, Buih Raksasa di Area Pertanian Warga Subang
Mengungkap Misteri Batu Besar di Jalan Tol Cipali yang Sulit Dipindahkan
Pantauan Arus Mudik di Tol Cipali dan Jalur Pantura Subang


"Kejadiannya 5 Desember lalu. Dia datang pura-pura mau beli perhiasan. Begitu penjaga toko lengah, dia langsung beraksi. Beruntung kerekam di CCTV," kata Penjaga Toko Emas Bagja

Untuk menghilangkan jejak aksinya itu, setelah perhiasan berupa gelang tangan sukses digondol, dia pura-pura menjawab panggilan telepon kemudian kabur membawa hasil curiannya itu.

Selang 5 bulan, Suryati kembali datang ke Toko Emas yang sama. Kali ini aksinya gagal. Rupanya penjaga toko Emas itu ingat sosok perempuan yang datang itu. Dia langsung menanyakan perhiasan Emas yang ducirnya pada 5 bulan silam.

Merasa terpojok, Suryati langsung kabur. Sempat terjadi kejar-kejaran antara penjaga toko dengan pelaku. Namun langkah seribu Suryati tidak kalah cepat dengan lari penjaga toko. Suryati ditangkap dan digiring ke Mapolsek Cipendeuy untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya

"Kita sudah amankan, dan dalam proses penyelidikan. Dari pengakuannya, dia sudah tiga tahun setiap mau lebaran beraksi. Selain di Cipendeuy, sebelumnya dia beraksi di Pujasera Subang," kata Kapolsek Cipendeuy Sirat Harsono melalui Kanit Reskrim Ipda Kayo.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page