Polres Majalengka Amakan Empat Pekerja Hiburan Malam

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satuan Reskrim Polres Majalengka mengamankan 11 oramg dalam Operasi Penyakit Masyarakat (Pekat) di wilayah hukum Polres Majalengka. Empat diantaranya adalah perempuan pekerja di tempat hiburan malam

Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, melalui Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin mengatakan, kesebelas pelaku yang berhasil diamankan oleh jajarannya yaitu sembilan pelaku kasus perjudian dari berbagai jenis judi di sejumlah lokasi yang berbeda di wilayah Kabupaten Majalengka.

Sedangkan, empat pelaku lainnya, adalah dari kasus prostitusi yang berhasil diamankan di sebuah tempat yang berada di Jalan Raya Cirebon-Bandung, tepatnya, di Blok Sindangwasa, Palasah, Majalengka.

"Ada sembilan pelaku dari kasus perjudian dan 4 pelaku lainnya terkait perkara prostitusi dimana satu orang diantaranya adalah sebagai mucikari," kata AKBP Marioyono

Kapolres menjelaskan, Operasi Pekat Lodaya 2019 digelar untuk cipta kondisi jelang Operasi Ketupat Lodaya nanti. "Mereka diamankan, karena kami ingin menghilangkan berbagai jenis penyakit masyarakat dan selama bulan Ramadhan ini berlangsung kondusif," harapnya.

Dengan digelarnya operasi tersebut sambung Wafdan juga diharapkan masyarakat yang sedang menjalankan ibadah puasa merasa tenang dan khusyu. "Kami juga menghimbau kepada warga masyarakat Majalengka, untuk tetap waspada dan berhati-hati segala bentuk tindak kejahatan, terlebih menjelang Hari Raya Idul Fitri 1440 H," himbaunya.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Antisipasi Dini Bencana, Tagana Subang Goes To School https://t.co/0L2fs2Cndr
Embat Motor di Pasar Malam, Warga Cirebon Babak Belur Dihakimi Massa https://t.co/hIsqTPOIXV
Pemuda asal Majalengka Masuk 3 Besar Pemuda Pelopor Tingkat Jabar https://t.co/eYsdTz1Zwa
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page