Baru Buka, Cafe di Sisi Jalan Pantura Subang Digerebek Polisi

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Jajaran Satreskrim Polsek Patokbeusi mengamankan 29 botol miras dari sebuah Cafe di daerah Patokbeusi, Subang. Penyitaan puluhan botol miras itu dalam razia KKYD.

Kapolsek Patokbeusi, Kompol Sarjono, mengatakan operasi KKYD dan menyita botol miras tersebut berdasrkan laporan warga ada aktivitas Cafe dan menjual miras di bulan Ramadan. Atas laporan itu, Jajaran Reskrim langsung bergerak ke lokasi mendatangi satu persatu cafe yang ada di sisi Jalan Raya Pantura Patokbeusi diperiksa.

"Dari hasil operasi ini kami berhasil mengamankan sebanyak 29 botol miras berbagai ukuran besar dan kecil dan mengandung alkohol diatas 15 persen ," kata Kapolsek kepada TINTAHIJAU.com.

Untuk penangan lebih lanjut barang haram itu diamankan dan dibawa ke Mapolsek Patokbeusi sebagai barang bukti. "Pemiliknya membuat surat pernyataan untuk tidak berjualan miras," katanya.

Pemilik warung, Rob (45) Warga Kampung Gamon Sentra, Desa Tanjungrasa Kaler, Kecamatan Patokbeusi, mengaku pasrah sebelumnya pihak Petugas sudah membuat surat edaran cafe dilarang beroperasi dibulan ramadan.

Sebelum Ramadan, Muspika Patoklbeuimewanti untuk pengusaha Cafe dan hiburan malam tidak beroperasi selama Ramadan. Namun Rob mengaku dirinya terpaksa di bulan Ramadan karena banyaknya permintaan. Namun, belum lama buka tempat usahanya itu kena razia petugas. "Saya tergiur pelanggan datang dan saya kapok tak akan buka warung," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel













TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Peran Penting Ayah Bagi Anak https://t.co/wvzuaP5Atr
Persib Siapkan Reuni Tim Juara Maung Bandung https://t.co/NHBfkNYuBL
Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan 7 Orang di Tol Cipali https://t.co/4C6tZd1BPP
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page