FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polsekta Subang Amankan 2 Perempuan Pencuri HP di RSUD Ciereng

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Polsekta Subang mengamankan dua perempuan yang diduga sebagai pelaku pencurian handphone di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Ciereng.

Keduanya adalah EA (58) asal Lubuk Linggau Utara II,  Kota Iubuk Linggau, Palembang dan Tin (26) warga Cikuya, Kabupaten Tasikmalaya. Dua perempuan itu kini mendekam di Tahanan Mapolsek Subang.

Aksi keduanya diendus setelah adanya keluhan keluarga pasien kehilangan handphone saat menunggu keluarganya di dalam ruangan Teratai Atas RSUD Ciereng, Subang. Untuk mengejar pelaku, Pihak Security melakukan pemeriksaan CCTV.

"Secara kebetulan salah seorang wajahnya yang diduga pelaku terekam CCTV tapi tetap bungkam," kata petugas Satpam RS Ciereng, Angga seperti dikutip dari Galamedia

Kapolres Subang, AKBP H. Muhammad Joni melalui Kapolsek Subang, Kompol Iwan Setiawan mengaku pihaknya menerima laporan saksi korban Nining warga Tanjungsiang, Subang. "Korban yang menunggu anaknnya sakit di ruangan Teratai atas dan tertidur dibuat kaget karena sewaktu bangun HP OPPO F5 sudah raib," kata Kapolsek.

Ternyata ada yang dicurigai karena terekam CCTV dan kebetulan orangnya masih ada di seputaran UGD. Tersangka EA minta ijin dahulu dengan alasan mau memberi tahu dulu temannnya yang sedang menunggu pasien. Sementara rekannya Tin dimintai keterangan dan mengakui perbuatannya hingga akhirnya dilaporkan ke Mapolsek.

Polisi dan Satpam pun nyaris kehilangan jejak tersangka EA dan setelah dicari berhasil ditemukan sudah ada di dalam Terminal Bus Sukamelang dan diduga akan melarikan diri.

"Barang buktinya kita temukan disimpan dekat pot bunga dan yang penting di mana pun kita berada harus waspada. Buktinya di rumah sakit saja ada yang ingin berbuat jahat," ungkap Kompol Iwan


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1

Twitter Update

Dibayar Kopi dan Rokok, Pasangan Suami Istri Pertontonkan Hubungan Badan di Depan Anak-anak https://t.co/paGN1Kz5cn
Menhub: Semua Pesawat Jet Dalam Negeri akan Dipindahkan ke Bandara Kertajati https://t.co/yzvdmUKvc5
Pemkab Subang Usulkan Perubahan Status Kesbangpol https://t.co/auI6gm1Hdl
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page