Hardiknas, Pelajar SMP dan SMA Kedapatan Nenggak Miras di Patokbeusi Subang

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com- Bertepatan dengan Hari Pendidikan Nasional (Hardiknas), Polisi mengamankan sebanyak delapan pelajar SMP dan SMA di Jl. Desa Ciberes, Kecamatan Patokbeusi, Subang, Kamis (2/5/2019).

Dugaan polisi sejumlah pelajar tersebut hendak tawuran dengan sekolah lain. Saat diamankan, mereka kedapatan sedang mengonsumsi minuman keras jenis Ciu yang dicampur dengan obat cair. Polisi juga mendapati sejumlah botol minuman keras di tas mereka.

"Ada delapan pelajar yang diamankan mereka diduga hendak tawuran dengan pelajar lain. Waktu kita amankan, mereka sedang konsumsi miras," kata Kapolsek Patokbeusi, Kompol H Sarjono kepada TINTAHIJAU.com.

Kedelapan pelajar itu, kemudian digiring ke Mapolsek Patokbeusi untuk dilakukan pendataan. Anak-anak usia belasan tahun ini pun menandatangani surat pernyataan dan berjanji tidak mengulangi lagi perbuatan yang sama di kemudian hari. "Anak-anak ini dipulangkan ke orang tuanya dengan dijemput guru dan orang tua mereka untuk dilakukan pembinaan," pungkasnya.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page