Toko HP di Majalengka Dibobol, Ratusan Handphone Lenyap Digondol Kawanan Penjahat

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com-  Toko Handphone (HP) Megajaya, di Ruko 1-3 ex, Pasar Balong, Kelurahan Majalengka Kulon dibobol kawanan penjahat. Ratusan handphone berbagai merk lenyap digondol kawanan penjahat

Peristiwa itu diketahui pukul 07.30 WIB. Dari rekaman CTTV, diketahui pelaku lebih dari lima orang. Aksi kawanan penjahat ini diperkirakan terjadi selepas Shubuh. Sebab, sekitar pukul 04.30 WIB, security bernama Anton Kurniadi baru saja meninggalkan tempat kerjanya dan tidak ada kejadian pencurian.

Sekitar 07.30 WIB, Hani Indah Oktivani yang saat itu menginap di toko HP bersama dengan dua saksi lainnya, yakni, Deri dan Adi terbangun dan melihat dari layar kontrol CCTV. Ketiganya dibuat terkejut melihat rolling door depan sudah dalam keadaan terbuka.

Saat mereka hendak bergegas keluar, namun pintu yang menghubungkan kamar tidur dan toko tersebut terkunci dari luar. Ketiganya kemudian menjebol dan menyaksikan barang-barang di toko tersebut sudah hilang dengan kondisi sudah acak-acakan.

"Kami menduga para pelaku diperkirakan sekitar lima orang masuk ke toko tersebut setelah security pulang, dengan cara mencongkel rolling door dan masuk. Kemudian pintu tengah dikunci dari luar, selanjutnya menjarah barang-barang yang ada di toko itu," kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono, didampingi Kasat Reskrim, AKP M Wafdan Muttaqin

Dari hasil inventarisasi barang yang hilang, Kapolres menjelaskan, diketahui sebanyak 193 HP berbagai merk dan satu buah unit laptop lenyap. "Sudah dilakukan olah TKP dan meminta keterangan sejumlah saksi yang mengetahui kejadian tersebut dan dalam dekat ini kita akan segera mengungkap kasus tersebut," tegasnya. (jja)

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

SMPIT As-Syifa Subang Umrohkan Siswa Teladan dan Hafal 30 Juz Al-Quran https://t.co/zf4xIF8lu6
Polres Majalengka Amakan Empat Pekerja Hiburan Malam https://t.co/hYXhu065hN
Rindu Perubahan, Bupati Ruhimat Ajak Warga Bersatu Membangun Subang https://t.co/ckhqvDBXMs
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page