FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Duh! Aparatur Desa di Subang Cabuli Bocah Kelas IV SD

PATOKBEUSI, TINTAHIJAU.com-  Pegawai Desa berinisial NH (40) Warga Desa Rancamulya, Kecamatan Patokbeusi, Subang, dilaporkan ke Polsek Patokbeusi, Subang. Dia dilaporkan kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur

Pihak keluarga korban beinisial SF melaporkan NH ke pihak Kepolisian atas pencabulan terhadap murid kelas IV SD. Sementara SF mengalami trauma dan dibawa ke daerah Purwakarta untuk taruma healing terhadap bicah berusia 11 tahun tersebut.

BERITA TERKAIT:
Pelajar SMP di Ciasem Subang Tak Berdaya Diperkosa Kakek
Geger! Si Geulis Belia asal Subang Diperkosa Hingga Hamil
Disekap Sepekan, Siswi SMPN di Majalengka Dicabuli Pengamen


Nenek korban, Namah mengatakan, pada akhir pekan lalu SF sedang memasak mie instan selepas pulang sekolah tiba-tiba datang pelaku NH yang tidak lain adalah tetangganya. NH kemudian mendekap SF dari bagian belakang dan membawa SF ke kamar tidur bagian depan korban.

Diperlakukan tidak senonoh, SF terus melakukan perlawanan dengan memberontak dan terus berteiak. NH sebenarnya sudah berusaha mencekik leher SF agar diam. Namun upaya NH gagal, karena SF terus melakuan perlawanan. Khawatir diketahui warga, NH akhirnya kabur dan meninggalkan SF di rumah.

Atas kejadian itu, keluarga SF melaporkan ke pihak kepolisian. "Waktu kejadian saya di sawah, begitu saya pulang SF cerita. SUdah, sudah saya lapor ke polisi mudah-mudahan segera ditangani dan  diusut," kata Namah

Sementara itu, Kepala Desa Rancamulya, Wawan Subandi membenarkan adanya kejadian pelecehan seksual terhadap anak dibawah umur. Namun diakui Wawan, dirinya belum mendapatkan laporan resmi dari pihak keluarga korban. "Jika benar terjadi saya akan berhentikan dari pegawai desanya," kata Wawan Subandi.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAUcom





Twitter Update

Bawaslu Jabar Beri Santunan untuk Keluarga Pengawas TPS yang Meninggal https://t.co/qlTiXGffjj
Suara Prabowo di TPS Depok 148 Ditulis di Web Cuma 3 Suara https://t.co/DLNlMoyLvE
Jelang Ramadan Harga Cabai Merah di Pabuaran Subang Semakin 'Pedas' https://t.co/myZRZFxRi3
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page