Di Bawah Ancaman, Pelajar SMP di Ciasem Subang Tak Berdaya Diperkosa Kakek

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Pelajar SMP berinisial NR (14) tidak berdaya saat seorang Kakek beinisial SR menindih tubuhnya dengan mengancam akan membunuhnya jika melawan dan cerita kepada orang lain.

Namun, serapat-rapatnya menyimpan bangkai, aksi bejat SR ini terbongkar juga. Pria berusia 68 tahun itu kini harus merasakan dinginnya jeruji besi di Mapolres Subang.

VIDEO VIRAL:
Pemuda Subang Perkosa Gadis Cantik Sampai Hamil dan Melahirkan
Ekspresi Bupati Subang Saat Makan Sate Ketan
Kejadian di Indramayu ini Bukti Nyata Anda Berada di Indonesia


Kasat reskrim AKP M. Ilyas Rustandi memaparkan peristiwa nahas yang dialami SR dilakukan pada akhir Februari 2019 lalu. Pada saat itu, korban berjalan di depan rumah tersangka, dan tersangka memanggil korban. Saat korban menghampiri, pelaku membawa korban masuk ke dalam rumah. Pada saat itulah, kegadisan pelajar SMP itu direnggut SR. "Pelaku mengancam akan membunuh korban kalau korban cerita ke orang lain," kata AKP Ilyas

Pihak keluarga melaporkan nasib yang dialami SR. Kakek yang sehari-harinya sebagai petani itu akhirnya ditangkap untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya itu. Akibat perbuatannya tersebut, SR terancam dibui 15 tahun pencara dan denda paling banyak Rp5 Milyar.

Pelaku dikenakan Pasal 81 ayat (1), ayat (2), dan Jo pasal 76D dan pasal 82 ayat (1) dan Jo pasal 76E UU RI No.35 Tahun 2014 atas perubahan UU RI No.23 tahun 2022 tentang perlindungan anak menjadi Undang-undang.



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page