Copet Handphone Beraksi di Pangung Gebyar HUT ANTV di Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Aksi pencopetan terjadi di tengah ratusan warga Subang yang sedang asik menikmati Gebyar HUT ANTV di Lapangan Alun-alun Subang, Ahad (24/3/2019).

Seorang pemuda tanggung kedapatan melakukan aksi pencopetan di tengah kerumunan warga. Kejadian itu terjadi pada pukul 15.00 WIB. Anggota Satuan Polisi Pamong Praja yang bertugas di area Panggung Hiburan itu mendapati seorang pemuda sedang menarik hanphone milik korban.

VIDEO: Goyang Dangdut HUT ANTV di Alun-alun Subang

Kejadian ini bukan satu kali terjadi. Rano mengatakan, pihaknya tidak sedikit menerima laporan kehilangan handphone.  "Anggota yang sedang berjaag langsung mengambil tindakan dengang mengamankan pelaku ke Mako Satpol,"  Kasi Trantib Satpol PP Subang Rano Syaeful Sudirman

Untuk penyelidikan, tambah Rano, pelaku yang belum diketahui identitasnya itu langsung dibawa aparat kepolisian dibawa ke Mapolres Subang.

Gebyar HUT ANTV digelar di Alun-alun Pemkab Subang. Kegiatan diawali dengan Jalan Sehat bersama dan dilanjutkan dengan hiburan dangdut dengan menghadirkan sejumlaha rtis ibu kota. Hingga malam hari, hiburan masih berlangsung



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Bupati Subang Jalin Kerjasama dengan ITB di Bidang Pendidikan cc @PemkabSubang @itbofficial https://t.co/N1BzabhBTF
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page