Korlantas Mabes Polri Siapkan Lokasi Cek Poin di Ciasem, Subang.

CIASEM, TINTAHIJAU.com - Untuk menyambut lebaran tahun 2019, Korlantas Mabes Polri meninjau lokasi cek poin di lapangan Kecamatan Ciasem, Subang, Rabu (13/3/2019).

Korlantas Mabes Polri AKBP Mansyur bersama rombongan tiba dilokasi mereka turun dari kendaraan yang dibawanya dan langsung melakukan pengecekan lapangan Kecamatan Ciasem yang akan digunakan untuk lokasi peristirahatan pemudik roda dua.

Selain itu Korlantas juga melakukan pemeriksaan permukaan tanah agar saat digunakan pemudik, tanah lapangan itu sudah bagus dan tidak becek serta rata.

"Pengecekan lokasi cek poin ini sudah menjadi tugas tahunan di saat lebaran akan tiba ada 12 titik yang akan digunakan cek poin di wilayah Pantura Subang ini," kata Korlantas Mabes Polri, AKBP Mansyur kepada TINTAHIJAU.com.

Lokasi cek poin di Kecamatan Ciasem ini dapat menampung sekitar 5 ribu pemotor yang hendak beristirahat di lokasi itu usai menempuh perjalanan jauh. Kegiatan cek poin ini secara keseluruhan dilibatkan dari Petugas Jasa Raharja, Tim Medis, Muspika, Muspida dan petugas lainnya.  "Dengan adanya cek poin ini diharapkan dapat menekan angka kecelakaan di jalanan khususnya bagi pemundidik atau pengendara roda dua," pungkasnya.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel















Banner Kanan 1
Banner Kanan 2
Banner Kanan 3

Twitter Update

Gerakkan Ekonomi Desa, Bupati Subang Luncurkan BUMDes Jawara https://t.co/ryjOezfqu3
5 Hari Dikerangkeng, Warga Majalengka Ditemukan Tewas Dengan Tangan Terikat https://t.co/wuksQDRkuU
Agenda Kunjungan Presiden ke Kabupaten Subang Batal https://t.co/0g5s5Z9XIw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page