Pamanukan Geger! Mayat Wanita Tanpa Identitas Ditemukan di Kios Sembako

PAMANUKAN, TINTAHIJAU.COM- Warga Pamanukan digegerkan dengan penemuan mayat perempuan yang tergeletak di depan kios sembako di Dusun Baru RT 02/08 Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang, Senin (11/3/2019) sekitar jam 8.30 WIB.

Jasad wanita tanpa identitas itu pertama kali diketemukan Sopiah (66) saat melintas di lokasi ditemukannya mayat tanpa identitas tersebut. Sopiah curiga, perempuan itu tergeletak di bagian depan kios. Karena penasaran, dia mencoba mendekati wanita itu dan ternyata sudah tidak bernayawa.

Sopiah langsung berteriak histeris melihat sesuatu yang tidak digua sebelumnya. Warga pun berkumpul dan mendatangi Kios Sembako. Tidak beberapa lama, polisi tiba di lokasi dan mengidentivikasi perempuan tersebut.

Tidak ditemukan kartu identitas pada perempuan itu. Polisi akhirnya mengevakuasi ke Puskesmas terdekat. "Kemungkinan dia tuna wisma, yang mondar mandir di daerah Pamanukan," kata Kapolsek Pamanukan, Kompol Dadang Cahyadiawan.

Polisi bersama warga kemudian menguburkan jenazah di TPU Desa Mulyasari, Kecamatan Pamanukan, Subang. Ciri-ciri perempuan nahas itu umur sekitar 66 tahun, rambut lurus beruban, Tanda tahi lalat di kuping sebelah kiri dan tinggi badan sekitar 145 Cm.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom
YouTube: TINTAHIAJU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Apakah Berhubungan Intim Bisa Tingkatkan Imunitas Tubuh? Ini Jawabannya https://t.co/OL9M7Yl6Dc
Catat! Ini Tiga Penyakit yang Sering Muncul Setelah Lebaran https://t.co/IqLghAkHo6
Viral! Polisi di Karawang Tolong Ibu Melahirkan di Pinggir Jalan dan Belikan Seperangkat Bayi https://t.co/H6WB2xY2jU
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter