Nongkrong di Warkop, Mahasiswa Dikeroyok Anak Motor di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Mahasiswa menjadi korban pengeroyokan lima anak motor di daerah Majalengka. Dari Lima yang diduga terlibat pengeroyokan, Polisi berhasil mengamankan tiga orang.

Rizky Saeful Rahman (23) mahasiswa asal Kelurahan Majalengka Kulon menjadi korban pengeroyokan lima anak motor saat nongkrong di Warung Kopi Jl. Siti Armilah Kelurahan Majalengka Kulon. Tidak beberapa lama, dari tiga lima orang itu kemudian mengeroyok bahkan nyaris menusuk pelaku yang mengakibatkan korban luka lebam.

"Korban ini sedang nongkrong di Warung Kopi, datang lima pelaku dan menanyakan teman korban. Saat itu korban menjawab tidak ada, dan pelaku memukuli korban dengan menggunakan tangan dan helm. Satu pelaku sempat mengeluarkan pisau akan menusuk korban, tapi dihalangi teman lainnya," kata Kapolsekta Majalengka AKP. Kustadi

Mendapat perlakukan tersebut, Rizki akhirnya melaporkan ke pihak Kepolisian. Atas laporan itu, Polisi mengamankan dua dari tiga orang yang diduga pelaku pengeroyokan. Kedua yang diamankan adalah Yg warga Jl. Olah Raga Kelurahan Majalengka Wetan, Hdr warga Jl. Sukarame Kelurahan Majalengka KulonĀ  dan Yd masuk daftar pencarian orang.

Selain mengamankan dua pelaku, Polisi juga mengamankan barang bukti 1 buah helm, sebilah pisau dan 1 buah keling. PelakuĀ  dijerat pasal 170 KUHP tentang tindak kekerasan di muka umum.


Photo: ilustrasi pengeroyokan

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Investor dari Singapura Lirik Potensi Wisata di Sumedang https://t.co/4Z2RRL1MXo
Akhiri KNM di Desa Sukasari, Mahasiswa Universitas Majalengka Gelar Seminar Digitalpreneur https://t.co/8NPcuCDVmB
Diduga Korupsi Dana Desa, Kejari Indramayu Tahan Kepala Desa https://t.co/kHczaqBY1R
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page