FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Gesit! Dalam 3 Jam Pencuri asal Sumedang Beraksi di 4 Rumah di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Armed, pria asal Tomo, Sumedang ini termasuk penuri lincah dan gesit. Betapa tidak, dalam tiga jam dia bisa beraksi di empat rumah berbeda di Majalengka.

Aksi gesit Armed ini dilakuan di Perum GRR Kelurahan Simpeureum, Kecamatan Cigasong, Majaengka. Dia beraksi saat penghuni rumah sudah tertidur lelap atau sekitar pukul 00.00 ke atas. Dengan modal obeng, pria warga Tolengas, Kecamatan Tomo, Sumedang itu mencongkel kunci jendela dan masuk rumah kemudian menguras barang pemilik.

Sukses dari satu rumah pindah ke rumah lainnya sampai empat kali dalam satu kali beraksi. Namun, aksi gesit dan lincah Armed tidak berlangsung lama. Polisi mengendus aksi Armed dan berhasil menangkap pencuri spealis rumahan tersebut.

"Kita amankan pelaku di rumahnya di daerah Tomo. Dari hasil kejahatannya itu, pelaku membawa enam handphone berbagai merek, satu buah Tablet, Kalung Emas 3 gram dan uang tunai sebesar Rp.1,8 juta," kata Kapolres Majalengka, AKBP Mariyono

Pengungkapan aksi Armed ini berawal dari laporan korban ke pihak kepolisian. Berdasarkan ciri-ciri barang yang hilang itu mirip dengan postingan dari salah Gorup Jual Beli HP di social media. Polisi, yang pura-pura hendak membeli barang, mengajak ketemuan dengan pelaku.

Setelah keduanya, antara aparat dan pelaku bertemu dan menunjukkan barangnya, polisi meyakini barang yang di depannya itu sesuai dengan ciri-ciri barang milik korban. Tanpa basa-basi, polisi langsung menangkap pelaku dari rumahnya. Kepada aparat, Armed mengaku perbuatannya dan membeberkan barang yang pernah ia curi dari rumah warga. Atas perbuatannya, pelaku dijerat pasal 363 dan diancam penjara selama-lamanya 7 tahun.


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
YouTube: TINTAHIJAU Channel

TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

HOAKS! Adidas Bagi-bagi Ribuan Pasang Sepatu, Kaus, dan Masker https://t.co/uKCqWmzMKK
Akhir Pekan, DPRD Subang Panggil 20 OPD Bahas Raperda APBD Perubahan https://t.co/UIOwnZCct8
Komunitas Kracker Supermoto Subang Galang Dana untuk Sukabumi https://t.co/DHNFY5CTuZ
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter