Satnarkoba Tangkap Juru Parkir di Pasar Jatitujuh Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Satuann Narkoba Polres Majalengka mengamankan seorang juru parkir yang nyambi sebagai pengedar Narkoba jenis psikotropika di Jl. Raya Bagus Rangin Jatitujuh depan Alfamart Desa Jatitengah Kecamatan Jatitujuh.

Penangkapan dilakukan saat petugas sedang melakukan KKYD dan melintas di Jl. Raya Bagus Rangin Jatitujuh dan menangkap AN dengan ratusan butir jenis Dextromothorphan, Trihexphenidil, Tramadol.

Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono melalui Wakapolres Majalengka Kompol Hidayatullah menjelaskan, pelaku berinisial AN adalah warga Desa Jatitengah, Kecamatan Jatitujuh yang sering mangkal di sekitar pasar Jatitujuh sebagai juru parkir.

"Pelaku ditangkap sekitar pukul 10.30 WIB dengan ratusan butir obat psikotropika yaitu Dextromothorphan 692 butir, Trihexphenidil 92 butir dan Tramadol 50butir," papar Wakapolres Selasa (12/2/2019)

AN merupakan residivis yang ppernah ditangkap dengan kasus serupa pada tahun 2013. Dengan tertangkapnya AN SatNarkoba Polres Majalengka terus melakukan pengembangan guna mengungkap bandar peredaran Narkoba di wilayah hukum Polres Majalengka.

"Dengan tertangkapnya AN Kita masih akan melakukan pengembangan sehingga bisa diketahui bandar dari pengedar narkoba jenis psikotropika ini," tegas Kompol. Hidayatullah.



FOLLOW SOCMED:
FB&IG:TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube:  TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 2
Banner Kanan 1

Twitter Update

Persib Siapkan Reuni Tim Juara Maung Bandung https://t.co/NHBfkNYuBL
Kronologi Kecelakaan yang Tewaskan 7 Orang di Tol Cipali https://t.co/4C6tZd1BPP
Ini Daftar Tujuh Korban Tewas di KM 117 Tol Cipali https://t.co/8ZShZOOiyT
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page