Kakek Bejat Perkosa ABG Hingga Hamil 6 Bulan di Majalengka

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Kelakuakn Kakek TD (68) warga Jl. Pejagalan Sutawangi, Kecamatan Jatiwangi, Majalegka tidak patut dicontoh. Di usianya yang sudah senja ini tega perkosa ABG hingga hamil 6 bulan.

Di usianya yang lebih setengah abad, TD harus berurusan dengan pihak berwajib setelah dilaporkan orang tua koban WT (44) kasus kejahatan seks yang menimpa putrinya, sebut saja Dewi (14). WT dibuat kaget melihat perut Dewi yang terus membesar. Setelah ditanyakan, WT dibuat kaget dengan pengakuan Dewi yang hamil 6 bulan.  

BERITA TERKAIT
Bersenjata Linggis, 2 Warga Karawang Bobol 11 Minimarket di Wilayah Subang
Sebarkan Uang Palsu Senilai Rp274 Miliar, Warga Subang Dibekuk Polres Indramayu
Nekat Curi Motor di Kebun Tebu, Pelaku Asal Kertajati Dihajar Warga

Atas kejadian ini, WT akhirnya melaporkan TD yang tidak lain adalah adik dari nenek korban. "Saat ditanya ibunnya, Dewi mengaku telah disetubuhi TD sebanyak 15 kali. Dia mengiming-imingi korban dengan Rp100 ribu kepada korban," kata Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono didamping Wakapolres Kompol. Hidayatullah dan Kasat. Reskrim AKP. M. Wafdan Muttaqin Senin (4/2/2019).

Kapolres menjelaskan, untuk melampiaskan nafsu bejatnya, tidak hanya diiming-imingi Rp100 ribu, TD memaksa korban dengan menyeret Dewi ke kamar TD saat suasana sepi. Setelah puas, TD mengancam korban untuk tidak cerita ke orang lain. Mendapat laporan dari orang tua korban, Polsek Jatwangi langsung bergerak dan menangkap TD di kediamannya.

"Tersangka diamankan oleh polsek jatiwangi dan Unit PPA Sat Reskrim Polres Majalengka pada Sabtu (2/2/2019) jam 10.00 WIB,  dan tersangka telah mengakui melakukan tindak pidana persetubuhan terhadap anak di bawah umur yang kini masih duduk di bangku SMP kelas 2," papar Kapolres.

Atas perbuatannya, tersangka dijerat Pasal 81 UU RI No.17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU RI No.23 Tahun 2002 tentang Perlindungan Anak dengan ancaman penjara paling lama 15 tahun.  



FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIAJUcom  
Youtube: TINTAHIJAU Channel


Banner Kanan 1
Banner Kanan 2

Twitter Update

Polres Subang Sambut Perubahan Status Menjadi Polresta https://t.co/sS54IQprDV
Hasil Pantauan Udara, BPBD Majalengka: Api di Gunung Ciremai Sudah Padam https://t.co/cvzr1ceVp7
Rumah Warga Dilalap Si Jago Merah, 2 Unit Damkar Subang Dikerahkan https://t.co/lHoDSMjDZM
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page