FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Bersenjata Linggis, 2 Warga Karawang Bobol 11 Minimarket di Wilayah Subang

SUBANG, TINTAHIJAU.com - Dua warga Karawang membobol 11 minimarket di wilayah hukum Kabupaten Subang. Dengan modal dua buah linggis dan guting besi, keduanya sukses menguras barang-barang milik minimarket.

Dua pelaku berinisial AS dan HN itu beraksi sejak Oktober hingga Desember lalu. Sudah 11 minimarket yang sukses dibobol keduanya. Kapolres Subang AKBP Muhammad Joni mengatakan, dari hasil pemeriksaan, selain beroperasi di wilayah Subang, keduanya beraksi di daerah Indramayu, Purwakarta, Karawang dan Majalengka

"Berkat kerja keras Sat Reskrim Polres Subang berhasil menghentikan langkah komplotan pelaku pembobol mini market di wilayah Subang, mereka sudah beraksi di 11 lokasi di Subang ditambah lagi lokasi di Indramayu, Purwakarta, Karawang dan Majalengka," kata Kapolres dalam konprensi pers, Jumat (1/2/2019).

Ke-11 lokasi yang menjadi sasaran operasi pelaku adalah di Kecamatn Dawuan, Cibogo, Subang Kota, Jalancagak, Kalijati, Ciater, Pagaden, dan Kecamatan Ciasem.  Dalam melancarkan aksinya, kata Kapolres para pelaku ini diawali dengan emcari sasaran lokasi secara acak pada malam hari. Setelah mendapat sasaran mereka beraksi memarkirkan kendaraan yang digunakannnya di depan lokasi.

"Mereka masuk ke dalam minimarket dengan cara merusak kunci pintu atau gembok menggunakan gunting besi berukuran besar dan linggis, lalu mengangkut barang curian yang berada di dalam minimarket ke kendaran," paparnya

Selain dua pelaku yang sudah diamankan, Polisi masih mengejar pelaku lainnya yakni AC, PN dan KV yang masih dalam pengejaran aparat. Kedua tersangka ini dijerat Pasal 363 dan 480 jo 55 KUH Pidana dengan ancaman hukuman 4 hingga 9 tahun penjara.

FOLLow SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJUAcom
Twitter: TINTAHIJUAcom
Youtube: TINTAHIJUA Channel


TRENDING TOPIC

Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Ortu Wajib Tahu, Inilah Bahaya Smartphone Bagi Remaja https://t.co/Riocj9Ezea
Edun Pisan! MenPAN Usul PNS Dapat Dana Pensiun Rp1 Miliar https://t.co/iG7NMZ4M91
Maung Bandung Semakin Optimis Hadapi Liga 1 Tahun Ini https://t.co/AllQov9KWi
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page