FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Nekat Curi Motor di Kebun Tebu, Pelaku Asal Kertajati Dihajar Warga

MAJALENGKA, TINTAHIJAU.com - Seorang warga di Majalengka nekat melakukan pencurian kendaraan bermotor roda dua di areal kebun tebu wilayah Jatitujuh Sayang aksinya keburu diketahui setelah ia melarikan diri dari TKP dan menyembunyikan hasil curiannya dengan tumpukan rumput.

DAA, buruh asal Desa Sukakerta Kec.Kertajati, nekat melakukan pencurian motor yang terparkir di wilayah kebun tebu Desa Sumber Kec. Jatitujuh Kamis siang (24/1/2019) tepatnya di pinggir jalan tatto areal kebun tebu blok Kidang Kencana timur Desa Sumber kulon Kec.Jatitujuh.

Korban Carwa bin Rusta, warga blok Danasari RT 02 RW 06 Desa Sumber wetan Kec.Jatitujuh yang sedang mencari rumput atau ngarit sempat melihat motornya ada yang membawa dan melaju ke arah Desa Pilangsari.

"Pelaku mengambil R2 milik korban yang terparkir di pinggir jalan kebun tebu saat ditinggal pemiliknya mencari rumput dengan cara menyambung kabel kunci kontak lalu membawanya," terang Kapolres Majalengka AKBP. Mariyono melalui Kapolsek Jatitujuh, AKP. Asep Supriadi.

Dipaparkan AKP. Asep korban segera melakukan pencarian hingga ke Desa pilangsari dan sempat melihat motor Honda Supra X warna hitam miliknya yang dibawa seseorang yang tidak dikenal.

"Karena kemudian hilang jejak ia kemudian meminta tolong ke warga Desa Pilangsari. Lalu melakukan pengejaran bersama warga bernama Suharya hingga ke arah Desa Babajurang," ungkapnya.

Dan sekitar 500 meter, sambung Kapolsek mereka mendapti pelaku sedang berjalan kaki dan saat ditanya pelaku terlihat panik hingga kemudian lari menghindar. Sayangnya warga segera menangkap pelaku dan menghajarnya hingga ia mengakui telah mencuri motor yang terparkir di kebun tebu.

"Setelah diamankan warga, pelaku mengakui telah melakukan pencurian,  dan motor milik korban ditemukan tidak jauh dalam kondiai tertutup rumput. Akhirnya pelaku dan barang.bukti curian diamankan oleh warga ke Bale Desa Pilangsari dan melaporkan ke Polsek Jatitujuh," pungkas Kapolsek.

FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIJAUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom
Youtube: TINTAHIJAU Channel


TINTAHIJAU CHANNEL
Banner Kanan 1

Twitter Update

Jarak Kelahiran Terlalu Dekat Punya Dampak Buruk Bagi Anak https://t.co/NVqCdl9kKK
Ekslusive! TPA Panembong Subang Terbakar Hebat https://t.co/duS8OF2zZ8 https://t.co/BLSi65mbWP
UU SDA Disahkan, PKS: Kedaulatan Rakyat Atas Air https://t.co/FOsioBB9Bw
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page