FOLLOW SOCMED:

           

@TINTAHIJAUcom

Polisi Sita Ratusan Botol Miras dari Rumah Warga di Ciborelang

Satuan Narkoba Polres Majalengka menyita ratusan botol miras di sebuah kios di daerah Ciborelang, Kecamatan Jatiwangi, Majalengka

Sedikitnya 220 botol miras berbagai jenis disita Polisi dari rumah warga berinisial DK warga Desa Ciborelang Kecamatan Jatiwangi.

"Kami telah menyita 220 botol miras berbagai jenis dan merk. Mulai dari arak, Bir putih dan hitam, Vodka, dan lainnya," kata Kapolres Majalengka AKBP Mariyono,S.I.K, M.Si melalui Kasat Narkoba AKP Ahmad Nasori,S.H.

Kasat Narkoba menjelaskan, ratusan botol miras itu disita petugas dari warung/rumah DK yang merupakan penjual miras. Menurutnya DK telah melanggar Perda Kabupaten Majalengka No 2 Tahun 2013 tentang Ketertiban Umum dan pelanggaran tipiring Pasal 300 KUHP.

"Ancaman hukumannya maksimal tiga bulan kurungan dan denda Rp 5 juta," tegasnya.

Razia miras, lanjut Kasat Narkoba, akan rutin digelar sampai malam perayaan malam tahun baru. Pihaknya berharap upaya menekan peredaran miras itu bisa menjamin situasi perayaan malam pergantian tahun menjadi kondusif.

"Penyalahgunaan miras bisa ditekan, minimal masyarakat tidak mengonsumsi miras bisa mencegah tindak pidana yang lain, seperti penganiayaan," pungkasnya. (Echa)


FOLLOW SOCMED:
FB & IG: TINTAHIAJUcom
Twitter: TINTAHIJAUcom


Banner Kanan 1
TINTAHIJAU CHANNEL

Twitter Update

Jaga Bahasa Ibu, Wabup Subang: Aktifkan Lagi Rabu Nyunda https://t.co/uR7D6u2nfc
Kejari Subang Berambisi Berpredikat Wilayah Bebas Korupsi https://t.co/BgGku3P4V9
Menikmati Olahan Seafood Tumpah Ala Tuan Crab di Subang https://t.co/SxfPiUXZlq
Follow TINTAHIJAU.com on Twitter

Facebook Page